Anggun Tersanjung Acaranya Torehkan Sejarah di Prancis

    Elang Riki Yanuar - 14 November 2019 18:20 WIB
    Anggun Tersanjung Acaranya Torehkan Sejarah di Prancis
    Anggun (Foto: Dok. MI)
    Jakarta: Anggun membawa kabar gembira dari tempatnya berkarier yaitu Prancis. Penyanyi kelahiran Indonesia itu menorehkan sejarah di industri televisi Prancis lewat acara Mask Singer.

    Episode pertama Mask Singer acara yang melibatkan Anggun sebagai juri disebut memecahkan rekor seluruh rating yang bertahan lebih dari 7 tahun di Prancis. Acara ini sempat menjadi trending di Twitter ketika ditayangkan. Anggun menerima pujian atas kinerja jurinya.

    "Saya sangat senang menjadi bagian dari acara televisi Mask Singer di Prancis. Ini adalah pengalaman kedua saya sebagai juri untuk program televisi Internasional, setelah Asia’s Got Talent dan hasilnya mencengangkan," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.

    Anggun baru saja dari Jakarta untuk menggelar konser penghormatan untuk maestro seriosa Pavarotti. Setelah mendapat respons positif, Anggun pun semakin semangat berkarier.

    "Saya tahu kemudian saat penayangan acara pertama telah berjalan besar. Dan ketika kami mendapat peringkat sejarah di pagi hari berikutnya, saya merasa sangat tersanjung dengan masukan yang luar biasa dari masyarakat Prancis," ucap Anggun.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id