Mengenal Perjalanan Rich Brian dalam Pameran The Sailor Experience

    Cecylia Rura - 08 Agustus 2019 13:13 WIB
    Mengenal Perjalanan Rich Brian dalam Pameran The Sailor Experience
    Rich Brian dalam pameran The Sailor Experience di Gudang Gambar, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019. (Foto: Dok. Spotify)
    Jakarta: Rich Brian menggelar pameran The Sailor Experience merayakan album keduanya, The Sailor. Pameran ini digelar bekerjasama dengan Spotify, bersamaan dengan pemutaran film pendek Rich Brian is The Sailor garapan sutradara Sing J. Lee. Sutradara Lee sebelumnya mengerjakan proyek untuk Childish Gambino (Donald Glover), Halsey, Aluna George, Muse, Chvrches, dan Charlie XCX.

    Album The Sailor berkisah tentang perjalanan Brian meraih mimpi. Kisahnya mewakili suara anak muda yang juga tengah meraih mimpinya.

    "Seseorang yang tidak takut mencoba hal baru dan mengejar mimpinya, walaupun mimpi tersebut terdengar gila. The Sailor mewakili diri saya sendiri, dan juga banyak pendengar saya di luar sana. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan saya ingin membagikan kisah ini pada dunia, dari negara asal saya, lewat acara seperti The Sailor Experience," kata Rich Brian di Gedung Gambar, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

    Dalam pameran The Sailor Experience, Rich Brian berbagi kisah tentang ruang kreatif, proses, dan inspirasi. Lagu-lagu terbaik Rich Brian dirangkum dalam This Is Rich Brian di Spotify.

    Pameran The Sailor Experience digelar selama tiga hari mulai 8-10 Agustus 2019 di Gedung Gambar, Jakarta Selatan.

    Rich Brian termasuk musisi yang lahir berkat internet dari singel Dat $tick pada 2016. Kemunculannya yang fasih melakukan rap sempat tak disangka berasal dari Indonesia. Usut punya usut, Brian adalah adik kandung beauty blogger sekaligus influencer Sonia Eryka.

    Rich Brian menggandeng RZA, Bekon, dan rekan sesama label 88rising Joji dalam album The Sailor. Proses rekaman album kedua ini dilakukan selama kurang lebih satu tahun di New York, Los Angeles, dan Jakarta. Joji ikut dilibatkan dalam singel Where Does The Time Go.

    Rich Brian berperan sebagai produser eksekutif untuk album ini bersama Bekon & The Donuts dan founder 88rising Sean Myashiro.

    Album The Sailor dirilis sejak 26 Juli 2019.


     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id