Posisi Vokalis Kosong, Cokelat Gaet Aiu Ratna Eks Garasi

    Dhaifurrakhman Abas - 20 November 2019 11:10 WIB
    Posisi Vokalis Kosong, Cokelat Gaet Aiu Ratna Eks Garasi
    Aiu Ratna (Foto: instagram aiu ratna)
    Jakarta: Band Cokelat kini mengusung konsep baru dalam bermusik. Mereka menggandeng Aiu Ratna eks band Garasi sebagai vokalis.

    "Mulai minggu lalu kita sudah memulai konsep baru Cokelat, featuring bersama Aiu Ratna," kata gitaris band Cokelat, Edwin Marshal Syarif, saat dihubungi Medcom.id, Selasa 19 November 2019.

    Edwin mengatakan, konsep berbentuk featuring ini dilakukan karena vokalis Cokelat saat ini, Jackline Rossy, sedang memiliki persoalan yang harus diselesaikan. Karena terjadi kekosongan pada vokalis, grup musik Cokelat kemudian mencoba menghubungi Aiu buat berkolaborasi.

    "Axel (drummer Cokelat) kenal sama Aiu dan mencoba membicarakan konsep featuring ini. Kebetulan Aiu setuju dan mudah diajak kerjasama," paparnya.

    Edwin mengaku tak sabar bisa berkolaborasi lebih jauh dengan Aiu. Saat ini, kata Edwin, Cokelat featuring Aiu sudah merencanakan beberapa proyek bermusik.

    "Projek ke depan masih offline," paparnya

    Lebih lanjut, Edwin menceritakan mengapa Cokelat memilih Aiu sebagai vokalis featuring. Dia bilang, wanita yang juga pernah mengisi suara di band Killing Me Inside itu memiliki karakter suara khas yang sesuai dengan band Cokelat.

    "Ayu memiliki karakter suara yang khas. Alternatif Rock pop yang cenderung gelap. Sejauh ini dia juga mudah diajak bekerjasama dengan Cokelat dalam konsep featuring ini," tandasnya.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id