Podme Suguhkan Audio Drama Ramadan 'Pualam Pelangi'

    Medcom - 18 April 2021 17:18 WIB
    Podme Suguhkan Audio Drama Ramadan 'Pualam Pelangi'
    Poster Pualam Pelangi (Foto: Podme)



    Jakarta: Seperti tak kehabisan ide, platform podcast Podme kembali luncurkan sajian fresh. Kali ini Podme.id menyajikan drama Ramadan berjudul 'Pualam Pelangi'.

    Podcast drama Ramadan ini akan dibagi menjadi enam belas episode dengan empat episode akan tayang per minggunya selama bulan Ramadan hingga menjelang lebaran, berisi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari- hari.






    "Ceritanya tentang keluarga yang mengalami tantangan yang saat ini mungkin sedang dialami oleh banyak masyarakat Indonesia. Disampaikan simple dan membumi, memuat kombinasi antara nilai Islami, kekeluargaan, tapi juga nggak lupa dong, sarat kejadian- kejadian lucu dalam keluarga”, kata Dedy Dahlan, sutradara drama ini.

    Dia menambahkan, selain dirinya yang turut menjadi pemeran ada 13 pemeran dalam drama Ramadan ini. Diantaranya, George Irfan, Reza Maharddhika, Jati Savitri, Githa Faradina, Jason Sambouw dan Indra Maulana.

    "Genre drama keluarga yang hangat dan komedik selalu ada charm dan daya tarik sendiri, jadi kami berharap sajian ini bisa diterima oleh banyak kalangan," ujarnya.

    Sebelumnya, dalam rangka ulang tahun pertama, Podme sempat memproduksi Sandiwara audio bergenre komedi.  Ada 14 podcaster berkolaborasi membuat drama podcast bertajuk 'Anak Kedoya'.

    Lalu kenapa judul drama kali ini adalah ‘Pualam Pelangi’? “Nahhhh, kalau untuk ini sih, Anda harus dengarkan dulu supaya bisa tahu, hahaha,” jawabnya singkat.

     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id