Selena Gomez Mengaku Belajar Banyak dari Blackpink

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Oktober 2020 16:05 WIB
    Selena Gomez Mengaku Belajar Banyak dari Blackpink
    Selena Gomez (Foto: Film Magic)
    Jakarta: Blackpink merilis single Ice Cream bersama Selena Gomez pada 28 Agustus 2020. Sejak saat itu, baik Gomez dan Blackpink saling memuji. Bahkan saat muncul di channel YouTube NikkieTutorials, Selena mengatakan dia belajar banyak dari Blackpink.

    Mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengagumi etos kerja Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Pada 6 September 2020 Selena muncul dalam video dengan YouTuber Nikkie de Jager, yang dikenal sebagai NikkieTutorials. 

    Keduanya membahas merek riasan baru Selena, Rare Beauty, dan karier musiknya. Hingga pada suatu kesempatan, Selena membahas soal kolaborasinya dengan Blackpink.

    "Saya memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Blackpink dan saya hanya…," tuturnya.

    "Ya Tuhan," balas De Jager memotong pernyataan Selena.

    "Ini benar-benar mimpi. Maksudku juga, mimpi untuk makeup dan artis. Ini adalah dunia lain dan sangat spesial. Ini sangat menarik. Saya harus menjadi versi saya tentang apa yang menurut saya akan terjadi dan mereka yang paling keren. Mereka sangat manis, dan lagunya sangat menyenangkan," tambah Selena.

    "Nasihat apa yang akan Anda berikan kepada Blackpink dengan mengetahui yang Anda alami dalam karier Anda sendiri?" tanya De Jager.

    "Saya pikir saya akan belajar lebih banyak dari mereka," jawab Selena. 

    "Etos kerja mereka merupakan  sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan saya ingin mengatakan bahwa saya bekerja keras. Apa yang saya temukan ketika saya berbicara dengan mereka dan bertemu mereka adalah mereka sangat disiplin dan mereka sangat berbakat, sehingga tidak ada yang tidak mau mereka lakukan. Mereka luar biasa, dan saya merindukan mereka."

    Namun, ternyata Selena bukan satu-satunya pihak yang berbahagia berkolaborasi dalam lagu Ice Cream. Selama wawancara dengan Apple Music, anggota Blackpink membahas bagaimana Selena sangat cocok untuk lagu tersebut.

    "Kami sudah lama memperhatikannya," ungkap Jennie.

    "Dan untungnya saat lagu ini keluar di song cam, kami punya ide untuk memasukkan Selena, karena kami jelas tahu dia akan langsung cocok. Dan ya, itu terjadi secara alami," jelasnya.

    Sementara itu, karena adanya pandemi covid-19, Blackpink dan Selena merekam video musik untuk lagu Ice Cream secara terpisah. Meski begitu, penampilan warna, citra, dan koreografi dari kedua pihak serupa.

    Dengan lagu Ice Cream, Blackpink memecahkan rekor mereka sendiri sebagai video musik grup wanita Korea tercepat yang mencapai 10 juta penayangan di YouTube. Grup ini meraih 10 juta penayangan dalam waktu kurang dari tiga jam, mengalahkan rekor sebelumnya, yakni 10 juta penayangan How You Like That dalam tiga jam 40 menit.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id