Ada Pertunjukan Musikal di HUT Ke-20 Metro TV

    Sunnaholomi Halakrispen - 25 November 2020 12:58 WIB
    Ada Pertunjukan Musikal di HUT Ke-20 Metro TV
    Widya Saputra (Foto: dok metrotv)
    Jakarta: Widya Saputra selaku Anchor sekaligus PR & Publicity Manager Metro TV menyatakan dirinya menyukai musik hingga gemar menonton konser. Lantaran pandemi covid-19 membuatnya tidak bisa ber-konser ria, namun ada kebahagiaan di HUT Metro TV kali ini.

    "Aku tuh suka banget sama musik, suka banget sama konser. Nah di tahun ini Ulang Tahun Metro TV ada sesuatu yang spesial yang bernama pertunjukan musikal, judulnya Terima Kasih Indonesia sesuai dengan tema besar Metro TV," ujar Widya kepada Medcom.id.

    Pertunjukan musikal di HUT (Hari Ulang Tahun) ke-20 Metro TV akan disiarkan Rabu, 25 November 2020 pukul 19.30 WIB di Metro TV maupun live streaming di laman medcom.id. Pertunjukan ini diperankan oleh sejumlah karyawan Metro TV, yakni anchor, reporter, dan camera person.

    "Tapi di dalamnya ada ansambel semuanya itu ada insert-insert semua karyawan di ruangan yang lagi lomba menghias ruangan. Semua elemen di Metro TV dilibatkan di situ," tuturnya.

    Semua lagu yang dinyanyikan dalam pertunjukan musikal tersebut baru, khusus untuk perayaan HUT ke-20 Metro TV. Tepatnya, diciptakan dari hasil kerja sama musisi, koreografer, hingga visual director.

    Widya mengatakan pihaknya juga menggandeng Teman (Teater Musikal Nusantara). Durasi latihan untuk pertujukan musikal ini pun sangat singkat, yakni kurang dari tiga minggu.

    "Lagunya juga sangat bagus, sangat keren, sangat mewakili kita yang di tahun 2020 ini istilahnya meninggal satu lantai habis, sampai the way we survived until now. Ada pandemi lah, ada segala drama yang terjadi di sepanjang 2020," ungkapnya.

    "This is our first time actually untuk pelaku pertunjukan musik. Tapi kalau penikmat mah sering. Dari dulu aku senang banget sama musik," pungkasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id