comscore

Nidji Sempat Manggung di Rumah PM Inggris

Dwi Ayu Rochani - 26 September 2014 16:27 WIB
Nidji Sempat  <i>Manggung</i> di Rumah PM Inggris
medcom.id, Jakarta: Baru saja grup band Nidji menyambangi negara London. Mereka mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan bersama dua Nidjiholic lewat program 'Nidji Goes To London'.

Nidji sang vokalis, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menceritakan pengalaman perdana datang ke London.
" Kami di London 5 hari, perjalanan 2 hari total seminggu. Kita di sana mengajak Nidjiholic ke London, perjalana 15 jam naik pesawat seru banget," ucap Giring, Jumat (26/9/2014).

Giring 'Nidji' juga menceritakan mereka sempat diundang oleh perdana menteri inggris.

" Kami juga diundang Perdana Menteri Inggris (David Cameroon) ke rumahnya. Cuma dia ada acara di Irlandia, jadi enggak bisa ketemu. Tapi kami tetap ke rumah dia. Kami masuk ke ruangan bersejarah, kami manggung di sana," tuturnya.

Diakui Giring, teman-teman bandnya tersebut merasa senang ketika datang ke London. Selain mendapatkan pengalaman baru, mereka pun diberikan fasilitas mewah selama berasa di sana.

" Nidji selalu bersyukur dan diterima di sana. Pas kami turun, kami dikasih fasilitas VIP, kami dikasih pengamanan pribadi, koper dibawakan. Ya kami merasa dihargai banget oleh pemerintah Inggris dan fans di sana," ungkapnya.

Berlibur ke luar negeri, tak afdal jika tidak membeli oleh-oleh. Giring pun membelikan oleh-oleh untuk sang istri yaitu perlengkapan bayi.

" Kalau saya bawa kebutuhan pas nanti punya anak, tetapi belinya di Amsterdam. Yang lucu saya beli buah tulip. Nanti bijinya bisa ditanam lagi, imbuhnya.

(FIT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id