Justin Bieber Dukung Atlet Senam AS Simon Biles yang Mundur dari Olimpiade

    Agustinus Shindu Alpito - 29 Juli 2021 12:02 WIB
    Justin Bieber Dukung Atlet Senam AS Simon Biles yang Mundur dari Olimpiade
    Justin Bieber (Foto: AFP/Lisa O'Connor)



    Jakarta: Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, mendukung keputusan pesenam Amerika Serikat, Simone Biles, yang memutuskan mundur dari ajang bergengsi Olimpiade Tokyo 2020.

    Simone Biles memutuskan mundur dari nomor senam dengan alasan menjaga kesehatan mentalnya. Biles yang sebelumnya telah meraih empat medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mengalami tekanan luar biasa, dan merasa "kalah" secara mental untuk kemudian mundur. Di balik itu, Simone mengalami banyak tekanan baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

     



    "Tidak ada seorangpun yang akan mengerti tekanan yang kamu hadapi! Saya tahu kami tidak saling kenal tetapi saya bangga atas keputusannya untuk mundur."

    "Ini sesederhana - apa artinya mendapatkan seluruh dunia tetapi kehilangan jiwamu. Terkadang mengatakan 'tidak' jauh lebih kuat dari mengatakan 'ya'. Ketika apa yang biasanya Anda cintai mulai mencuri kegembiraan Anda, penting bagi kita untuk mengambil langkah mundur dan mengevaluasi mengapa itu terjadi." 

    "Orang berpikir saya gila tidak menyelesaikan tur Purpose tetapi itulah hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk kesehatan mental saya!! Sangat bangga kepadamu @simonbiles," kata Bieber lewat Instagram.

    Simon Biles saat ini berusia 24 tahun. Dia digadang-gadang sebagai pesenam terbaik sepanjang masa, meski usianya masih muda. Biles tampil gemilang bukan hanya di ajang Olimpiade. Dia bahkan mengoleksi 19 medali emas dari Kejuaraan Senam Dunia.


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id