Raih 4 Nominasi AMI Awards 2021, Anneth Delliecia Diberi Kejutan Ultah

    Medcom - 19 Oktober 2021 10:00 WIB
    Raih 4 Nominasi AMI Awards 2021, Anneth Delliecia Diberi Kejutan Ultah
    Anneth (Foto: instagram)



    Jakarta: Anneth Delliecia diberi kejutan oleh tim Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021 saat mengikuti pengumuman nominasi AMI Awards 2021. Penyelenggaraan acara rupanya bertepatan dengan ulang tahun Anneth pada 18 Oktober.
     
    Anneth masuk dalam empat kategori nominasi AMI Awards 2021 yaitu, Pendatang Baru Terbaik Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik, Artis Solo Wanita Pop Terbaik, dan Pencipta Lagu Pop Terbaik. Dia merasa bangga dan bersyukur mendapat kado istimewa ini.

    "Yang pasti senang banget terus bangga juga sama diri sendiri sama orang-orang yang mendukung aku juga pastinya dan bersyukur banget, ini membuat aku semangat berkarya lagi," kata Anneth.

     



    Hal tersebut merupakan sebuah permulaan yang baik bagi pendatang baru seperti Anneth untuk terus berkarya dengan kreativitas. Capaian tersebut membuatnya semakin semangat berkarya di dalam industri musik Indonesia.

    "Sekarang lagi garap untuk single selanjutnya dan aku pengen banget buat lagu sendiri lagi kayak 'Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti' kan. Jadi sekarang lagi proses penggarapan," kata Anneth.


    Daftar Nominasi AMI Awards 2021


    Anneth sudah merilis enam single di masa pandemi ini. Dia baru saja mengeluarkan single soundtrack ciptaan Melly Goeslaw untuk film Kadet 1947.

    "Kemarin itu soundtrack ciptaan teh Melly Goeslaw nama lagunya 'Bakti' baru rilis bulan lalu untuk film Kadet 1947 tapi belum tayang di bioskop,” tutup Anneth.

    (Aulya Syifa)


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id