Bottlesmoker Gelar Konser Plantasia Khusus untuk Tanaman

    Cecylia Rura - 16 Juli 2020 10:25 WIB
    Bottlesmoker Gelar Konser Plantasia Khusus untuk Tanaman
    Konser Plantasia (Foto: dok. Bottlesmoker)
    Jakarta: Duo musisi elektronik asal Bandung, Bottlesmoker memiliki cara unik untuk tetap aktif kreatif di tengah pandemi Covid-19. Pekan depan, Bottlesmoker menggelar konser khusus tanaman bertajuk Plantasia. Konser ini khusus untuk tanaman.

    "Mohon maaf selain tanaman tidak bisa hadir di konser ini. Masih ada 15 slot tanaman lagi untuk bisa mengikuti konser. Silahkan DM kami atau @loubellespace untuk nanya-nanya ya. Terima kasih," tulis @bottlesmoker, Rabu, 15 Juli 2020.

    Konser Plantasia bakal digelar di Lou Belle Space Bandung pada Sabtu, 25 Juli 2020 dengan protokol pencegahan Covid-19. Plantasia menjadi konser offline pertama Bottlesmoker yang digawangi Angkuy dan Nobie tahun ini.

    Angkuy dan Nobie akan mempraktikkan hasil penelitian mengenai pengaruh musik terhadap tanaman. Mereka melakukan pola musik yang dapat meningkatkan pertumbuhan dan kesuburan tanaman.

    Bottlesmoker sebelumnya pernah eksplorasi musik dengan menciptakan musik dari buah-buahan dan sayuran. Duo yang terbentuk sejak 2005 itu mengawali proses kreatif menghasilkan bebunyian dari bebatuan alam dalam Selasar Sunaryo Art Space atau karib kini dikenal dengan Wot Batu.

    Dari selasar tersebut, Bottlesmoker semakin giat mengerjakan bebunyian dari benda-benda sekitar. Seperti bebunyian kertas dan peralatan kantor. Pekan lalu, Bottlesmoker bermain bebunyian dengan Modular Synthesizer.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id