Robbie Williams dan Louis Tomlinson Jadi Juri X Factor Inggris

    Cecylia Rura - 19 Juli 2018 13:21 WIB
    Robbie Williams dan Louis Tomlinson Jadi Juri X Factor Inggris
    Robbie Williams (Foto: gettyimages)
    London: Pengisi bangku jajaran juri panelis acara X Factor UK ke-15 telah dikonfirmasi. Penyanyi senior Robbie Williams bersanding dengan jebolan X Factor Louis Tomlinson duduk bersama di bangku juri.

    Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Robbie. "Aku telah menyelesaikan tur dan promo selama hampir 30 tahun. Ini saatnya untuk berkembang dan memulai sesuatu yang baru," kata Robbie, dilansir dari NME.

    Selain Robbie dan Louis, nama panelis baru Sharon Osbourne ikut menjadi juri kelima dengan status impartial alias tidak memihak dan hanya muncul dalam pertunjukan siaran langsung. Posisinya menggantikan Louis Walsh yang sekaligus dimulai dengan konsep baru.

    "Louis sangat luar biasa dalam pertunjukan. Dalam suatu waktu kami sepakat melakukan perubahan," kata Simon Cowell, dilansir dari Digital Spy.

    Pengikut X Factor pasti tahu bahwa Louis telah duduk di bangku panelis selama 13 tahun.

    "Sharon, kami menginginkan sesuatu yang berbeda. Kami berpikir kehadiran seorang juri abstain dalam pertunjukan siaran langsung akan lebih menarik. Saya rasa itu diperlukan dan dia senang dengan konsep itu," sambung Simon.

    Ayda Field Williams juga disebut masuk sebagai panelis untuk duduk menilai aksi panggung para calon bintang di X Factor UK 2018.

    Ajang pencarian bakat yang berhasil menelurkan sejumlah talenta baru ini akan disiarkan perdana melalui saluran ITV Inggris. Siaran audisi telah dimulai sejak 18 Juli 2018 yang berlangsung di SSE Arena.

    Acara ini dipandu presenter Dermot O'Leary.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id