Rahasia Sukses Blackpink

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 Oktober 2020 12:42 WIB
    Rahasia Sukses Blackpink
    Blackpink (Foto: via Soompi)
    Jakarta: Nama Blackpink berhasil melejit, cepat terkenal, sejak debut mereka pada tahun 2016. Bagaimana bisa mereka sukses secepat itu? Bahkan Sutradara film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky Caroline Suh memuji mereka.

    "Saya belajar bahwa setiap anggota berkemauan keras dan kokoh dan bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk mencapai impian mereka," ujarnya dikutip dari Soompi.

    Lisa memberikan sedikit nasihat untuk mereka yang bermimpi menjadi seperti Blackpink. "Saya pikir penting untuk mengetahui apa yang Anda sukai dan mencintai diri sendiri," tuturnya.

    Apabila kita telah mencintai diri kita sendiri, maka kita akan nyaman menjalani apa pun. Termasuk, tantangan atau rintangan yang akan muncul di kemudian hari. 

    Balckpink pun mengaku tidak takut dengan tantangan baru. Mereka sangat menikmati setiap proses, bahkan mereka memikirkan tentang apa lagi yang dapat mereka lakukan selanjutnya. 

    "Karena kami telah menunjukkan bagaimana musik adalah konten yang dapat diperpanjang, kami ingin mempelajarinya lebih dalam," ucapnya.

    "Sepuluh tahun dari sekarang, saya pikir kita akan mengadakan pertemuan tanpa kehilangan gaya kita sendiri," tambahnya.

    Menurut Jennie, timnya selalu bertanya-tanya apa cara terbaik untuk berbagi perjalanan mereka. Tetapi, melalui kesempatan yang baik, mereka pun bisa bertemu dengan Caroline Suh dan bergabung dalam film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky yang akan tayang di Netflix.

    "Setelah berbicara dengannya, kami menjadi percaya diri. Film dokumenter ini akan dirilis dengan cara yang menarik, jadi saya harap waktunya segera tiba," tutur Jennie.

    Sementara itu, Netflix memiliki koleksi dokumenter yang terus bertambah yang melibatkan artis. Blackpink merupakan artis wanita keempat yang turut terlibat dengan Netflix setelah Taylor Swift, Beyonce, dan Lady Gaga.

    "Merupakan suatu kehormatan untuk berada di samping artis global itu. Kami berempat terus bekerja keras, dan kami akan melakukan semua upaya kami kepada Anda," Ji Soo.

    Film dokumenter ini menampilkan perjalanan Blackpink dari masa trainee mereka hingga menjadi bintang global saat ini. Jennie menjelaskan bahwa ini adalah pengalaman baru bagi mereka untuk melihat masa lalu yang telah dilupakan.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id