comscore

Giring Berencana Vakum dari Nidji

Agustinus Shindu Alpito - 04 Mei 2017 14:39 WIB
Giring Berencana Vakum dari Nidji
Giring (Foto: metrotvnews)
medcom.id, Jakarta: Lima belas tahun aktif di dunia musik tampaknya membuat Giring ingin beristirahat dan mengembangkan sisi lain dalam dirinya. Vokalis yang identik dengan rambut keriting dan aksi panggung atraktif itu berencana istirahat dari kegiatan panggung Nidji dalam waktu dekat ini.

"Memang sudah diomongin dari tahun lalu, rencana untuk istirahat. Kami sudah 15 tahun dan saya punya keinginan dan impian yang pengin wujudkan,” kata Nidji saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (4/5/2017).
Giring mengaku sudah memiliki rencana jika dirinya nanti vakum, di antaranya menyelesaikan studi dan mengembangkan usaha yang dirintisnya.

“Gue mau fokus kuliah. Gue mau fokus di website gue, Kincir.com.”

Saat disinggung apakah kebersamaannya bersama Nidji lebih dari satu dekade membuatnya bosan, Giring menyangkal.

“Sebenarnya main musik enggak bakal jenuh, nge-band sama Nidji juga enggak bakal jenuh. Beberapa tahun ini kami seperti mesin, gaspol. Satu bulan bisa 10 kali manggung sampai 15 kali manggung. Satu hari bisa di tiga kota berbeda. Sekarang ingin santai sedikit," jelasnya.

Saat ini Nidji tercatat sebagai mahasiswa Universitas Paramadina. Dia mengambil studi politik. Pria 33 tahun itu tidak menutup kemungkinan melanjutkan studi hingga meraih gelar master jika mendapatkan beasiswa.

Pada November lalu, Nidji merilis piringan hitam album debut mereka Breakthru. Perilisan itu sebagai wujud selebrasi satu dekade lahirnya Breakthru, album yang membawa mereka menjadi salah satu grup pop-rock paling populer di era 2000-an.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id