MTV EMA 2014, Tiga Piala untuk One Direction dan Keberuntungan Justin Bieber

    Agustinus Shindu Alpito - 10 November 2014 15:15 WIB
    MTV EMA 2014, Tiga Piala untuk One Direction dan Keberuntungan Justin Bieber
    One Direction (Foto:AFP/Kevin Winter)
    medcom.id, Glasgow: Gelaran MTV Europe Music Award (EMA) 2014 yang digelar, Minggu (9/11/2014), di Glasglow, Skotlandia, membawa kemenangan besar bagi One Direction.

    Band asal London, Inggris, ini menggondol tiga piala sekaligus, raihan yang tidak mampu ditandingi musisi mana pun malam itu.

    Tiga piala tersebut untuk kategori Best Live, Best Pop, dan Biggest Fans. Tidak mengherankan memang, lima pemuda itu selalu tampil penuh konsep di setiap konsernya.

    Pun untuk urusan penggemar, mereka masih juaranya. One Direction mampu menghipnotis jutaan remaja putri di seluruh dunia untuk menyanyikan "Story of My Life" atau lagu fenomenal mereka, "What Makes You Beautiful."

    Tak hanya One Direction yang bersinar di panggung MTV EMA 2014, Justin Bieber bergembira karena dikukuhkan sebagai Best Male (Artis Pria Terbaik).

    Berbagai kasus dan ulah menyebalkan yang dilakukan pria 20 tahun itu ternyata tidak mampu menenggelamkan karismanya sebagai penyanyi pop terbaik saat ini.

    Dalam kategori Best Male, Bieber bersaing dengan Ed Sheeran, Eminem, Justin Timberlake, dan Pharrell Williams. Nama-nama itu tentu bukan lawan mudah.

    Sheeran adalah calon kuat pemenang Best Male, mengingat tingginya dominasi album "X" di tangga album internasional. Materi album yang segar dan musikalitas Sheeran yang mengejutkan ternyata belum mampu menjegal langkah Bieber.

    Kemenangan Bieber di MTV EMA bukan hal baru. Penyanyi asal Kanada itu juga meraih piala di kategori yang sama tahun lalu. Namun, apakah mantan pacar Selena Gomez ini akan terus beruntung di tahun-tahun mendatang? Mengingat kini dia lebih disorot sebagai remaja dengan ulah menyebalkan ketimbang seorang musisi muda yang inovatif dan produktif.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id