GIGI dan Padi Reborn Meriahkan Back To The 90's Spesial PPKM

    Elang Riki Yanuar - 02 Agustus 2021 15:30 WIB
    GIGI dan Padi Reborn Meriahkan Back To The 90s Spesial PPKM
    Band GIGI (Foto: instagram)



    Jakarta: Metro Tv kembali menggelar acara Back To The 90's. Acara dibuat untuk menghibur pemirsa yang harus di rumah saja akibat PPKM Level 4.

    Acara Back To The 90's Spesial PPKM atau "Perangi Pandemi Kita Menang" dipandu oleh Saputra menghadirkan sejumlah narasumber kredibel di bidangnya seperti dr. Andi Khomeini yang membahas seputar virus covid-19.

     



    Lalu ada psikolog Tara de Touars yang membahas tips dan cara agar pasien positif covid-19 untuk tetap tenang. Kata Tara, menerima kenyataan menjadi poin penting bagi pasien yang dinyatakan positif covid-19.
    Jika sudah menerima kenyataan, pasien akan lebih tenang mengatasi penyakit. Tara lalu mengajarkan cara melakukan gerakan teknik pernapasan untuk mengatasi kecemasan dan rasa stres.

    Setelah diajak melatih olah jiwa, giliran artis Fanny Ghassani yang mengajarkan sejumlah gerakan-gerakan olahraga. Fanny merupakan salah satu artis yang aktif mengunggah aktivitasnya sedang berolahraga.

    "Ingin sharing hal yang baik dan kasih pengaruh hal baik. Siapa tahu bisa memengaruhi orang ikut olahraga," ucap Fanny.

    GIGI dan Padi Reborn Meriahkan Back To The 90s Spesial PPKM

    Terakhir ada Dr. Faheem Younus, dokter asal Amerika yang cukup populer bagi warganet Indonesia. Meski tidak bisa berbahasa Indonesia, Faheem kerap membagikan ilmu dan pengetahuannya seputar covid-19 menggunakan bahasa Indonesia di media sosial.

    Faheem mengaku tergerak melihat kondisi pandemi di Indonesia yang terus melonjak. Dia menegaskan tidak punya motif apa-apa selain untuk misi kemanusiaan.

    "Ketika saya melihat bahwa selama enam pekan terakhir Indonesia terkena dampak pandemi dan saya sadar Google Translate rupanya sangat membantu dan saya berpikir ini akan lebih bermanfaat bagi mereka. Tidak ada motif lainnya. Begitu pandemi ini berakhir, saya akan lenyap begitu saja," ucap Dr. Faheem Younus.

    Di sela pembicaraan narasumber, GIGI dan Padi Reborn bergantian membawakan lagu mereka seperti "Sobat" dan "Ku Ingin". Padi Reborn kemudian menutup acara dengan lagu "Ingat Pesan Ibu" yang berisikan ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id