comscore

Nidji Sudah Berencana Hiatus Sejak 2016

Purba Wirastama - 16 Januari 2018 15:56 WIB
Nidji Sudah Berencana Hiatus Sejak 2016
Nidji (Foto: instagram)
Jakarta: Grup musik Nidji resmi mengambil masa hiatus mulai awal 2018. Belakangan vokalis Giring Ganesha mengaku bahwa rencana ini sudah mereka bicarakan sejak 2016.

"Satu setengah tahun, kami simpan rencana untuk break. Untuk klarifikasi, kami tidak bubar, hanya break," kata Giring dalam jumpa pers di Musica Studios, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2018.
"Break manggung, menghibur masyarakat Indonesia. Tapi jujur kami masih berkarya. Saya punya bank lagu banyak banget, bisa dipakai NEV+," lanjutnya.

Semasa hiatus, Giring akan fokus membangun karier politik dengan menjadi calon legislatif untuk Pemilu 2019. Dia belum dapat memastikan kapan kembali mengerjakan album musik terbaru bersama Nidji.

"Kalau ditanya waktunya, izinkan saya mengabdi dulu ke bangsa ini. Izinkan saya membuktikan ke saudara-saudara saya ini, bahwa keikhlasan mereka sudah tepat," ungkap Giring.

"Ketika nanti saya sudah mengabdi, saya tidak akan main-main dan akan memberikan 100%," imbuhnya.

Giring menyatakan hendak rehat dari aktivitas musik Nidji pada Mei 2017 lalu. Setelah 15 tahun bersama Nidji, dia memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Sementara Ariel, Rama, Randy, Adri, dan Andro akan aktif di proyek kolaborasi NEV+ bersama sejumlah penyanyi. Salah satu yang dipastikan terlibat adalah Dea Delila.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id