Andrea Turk Bawakan Lagu Baru Secara Virtual

    Cecylia Rura - 23 Mei 2020 17:00 WIB
    Andrea Turk Bawakan Lagu Baru Secara Virtual
    Andrea Turk (Foto: medcom/cecylia)
    Jakarta: Penyanyi muda Andrea Turk membawakan lagu original terbaru berjudul Salem. Lagu ini dibawakan secara virtual semasa karantina diri saat menempuh studi di CalArts.

    "Hey loves, ini adalah penampilanku selama CalArts' VoiceArts Virtual event: Quarantine Edition!" tulis Andrea di YouTube, Jumat 22 Mei 2020.

    Kabar ini disiarkan kepada Medcom.id oleh ayah Andrea, dr. Dorio Turk. Lagu Salem ditulis dan dibawakan oleh Andrea Turk. Sebelumnya, Andrea Turk merilis lagu Dancing Away serta singel Karma yang dibawakan bersama Prince Husein.

    Andrea Turk adalah musisi muda yang juga keluarga WR Supratman. Saat ini, Andrea Turk menempuh pendidikan di California Institute of the Arts (CalArts) Santa Clarita sejak September tahun lalu.

    Sebelum bertolak ke California, Andrea Turk menggelar konser pamit Andrea Turk & The Gigantics di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2019. Konser tersebut turut dihadiri pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi.

    Andrea Turk menorehkan prestasi ketika menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia di kompetisi International Category of Young Songwriter Competition 2019 yang digelar di Song Academy, London, UK. Andrea menang berkat singel Who We Are.






     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id