Cara Agnez Mo Menjawab Kritik dan Ejekan

    Sunnaholomi Halakrispen - 26 Maret 2021 21:16 WIB
    Cara Agnez Mo Menjawab Kritik dan Ejekan
    Agnez Mo (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Agnez Mo telah mendapatkan segudang prestasi selama berkiprah di industri musik. Namun, namanya tak lepas dari kritikan kelompok pembenci alias haters. Namun, ia mengambil sisi positif dengan terus mewujudkan mimpinya.

    ''Ketika haters sibuk berbicara, aku sibuk mewujudkannya. Ketika mereka sibuk mengejek, aku sibuk berjalan. Ketika mereka sibuk tertawa, aku sibuk berlari, dan mereka tetap bertanya-tanya mengapa mereka tertinggal,'' tuturnya di kanal YouTube Eventori.






    Ia mengungkapkan bahwa hal itulah yang membuatnya lebih sedikit mengkhawatirkan orang lain. Pelantun lagu "Promises" ini juga terhindar dari keinginan mengkritik orang lain.

    Sebaliknya, ia memiliki lebih banyak waktu untuk mengkritik diri sendiri. Dalam hal ini, untuk meningkatkan kualitas dirinya.

    "Kamu dapat memiliki sebab untuk tidak melakukannya, kamu dapat memiliki sebab untuk melakukannya, yang pertama disebut alasan atau dalih," paparnya.

    Agnez Mo menjelaskan bahwa ada perbedaan dari alasan tersebut. Pertama, orang yang melihat masalah dan beralasan untuk tidak melakukan apa pun.

    Di sisi lain, ada orang yang melihat masalah yang sama dan menjadikannya alasan untuk bertindak, menemukan solusi. "Alasan untuk mengalahkan rintangan dan menjadi yang pertama membuatnya terwujud, dan alasan untuk menjadi lebih baik," ucapnya.

    "Jadi, kalau kamu tertinggal, tebak mana yang harus kamu jalani dan mana yang harus kamu lakukan. Kurangi alasan, lebih banyak tindakan," pungkasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id