Cerita Justin Bieber tentang Masa Remaja di Video Musik Lonely

    Cecylia Rura - 16 Oktober 2020 14:18 WIB
    Cerita Justin Bieber tentang Masa Remaja di Video Musik Lonely
    Justin Bieber (Foto: wenn)
    Jakarta: Justin Bieber merilis video musik Lonely yang dilepas Jumat, 16 Oktober 2020. Lonely merupakan kisah Justin Bieber remaja ketika berada di puncak popularitasnya sebagai penyanyi.

    Bieber membagikan kisah di balik lagu Lonely. Hal itu diutarakan melalui media sosial. Bermula, ketika Finneas dan Benny Blanco membagikan lagu Lonely pada Justin Bieber.

    "Jujur sulit rasanya mendengarkan lagu itu mengingat bagaimana sulitnya ketika melalui beberapa babak tersebut," kata Justin.

    "Aku pergi ke studio dan menyanyikannya, itu sulit tetapi mulai benar-benar melihat pentingnya menceritakan kisah ini! Itu membuatku menyadari kita semua terkadang merasa kesepian!" kata Justin.

    "Menjadi seseorang di posisiku, aku percaya lagu ini begitu kuat mengutarakan kerapuhan dan itulah mengapa aku yakin lagu ini begitu kuat," kata Justin.

    Tak lupa, Justin Bieber memuji Jacob Tremblay yang memerankan masa kecil Bieber. Tremblay mengenakan hoodie ungu dengan rambut yang disisir rapi ke samping, seperti Justin Bieber remaja saat itu.

    "Dan @jacobtremblay sangat berbakat. Begitu emosional melihatnya memerankanku dari luar sambil melihat ke dalam," tutup Bieber.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id