Fakta Menarik Jimin BTS

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 Oktober 2020 11:09 WIB
    Fakta Menarik Jimin BTS
    Jimin BTS (Foto: via soompi)
    Jakarta: Apa yang membuat para penggemar BTS (Army) baru maupun lama, bertahan? Apakah karena mendengarkan lagu Dynamite berulang kali? Karena rasanya, dari hari ke hari, orang-orang membicarakan BTS.

    Meskipun setiap anggota grup BTS sangat berbakat dan luar biasa, Park Ji-min atau Jimin memiliki fakta yang unik. Pria kelahiran 13 Oktober 1995 ini berasal dari kota pelabuhan Busan, Korea Selatan. Berikut adalah beberapa fakta unik tentang Jimin, dikutip dari Film Daily.

    1. Senyum menawan


    Jimin percaya bahwa kemampuannya untuk tersenyum adalah daya tariknya. Ada sesuatu yang sangat hangat dan manis dari senyumannya yang membuat para penggemarnya tertarik.

    Dia tersenyum dengan pancaran indah matanya. Para penggemar mengakui tidak banyak orang yang bisa melakukannya.

    2. Jiwa persahabatan


    Jimin memiliki tangan terkecil di antara anggota BTS. Faktanya, teman-temannya terkadang gemar menggodanya. Rupanya, kelingkingnya hanya setengah dari panjang jari kelingking V yang memiliki tangan terbesar di antara anggota band BTS.

    Hal ini sebenarnya disebutkan dalam lagu Friends yang dinyanyikan oleh V dan Jimin. Ungkapan itu juga tentang persahabatan mereka.

    Berbicara tentang teman, Jimin tampaknya berteman baik dengan pembawa acara talk show, Jimmy Fallon. Setelah dia merilis lagu Promise, Fallon mengucapkan selamat di Twitter. "Ooooohhhhhhh my man Jimin dengan lagu solo. Aku menyukainya. Selamat. Dari kakakmu, Chimmy."

    Halaman Selanjutnya
      3. Nama panggilan …
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id