4 Penyebab Army Korea Boikot Konser BTS

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 November 2020 09:00 WIB
    4 Penyebab Army Korea Boikot Konser BTS
    BTS (Foto: soompi)
    Jakarta: Army (sebutan untuk para penggemar group BTS) Korea memboikot konser bersama BigHit Entertainment yang akan live di Tahun Baru 2021. Mereka tidak mendukungnya dengan sejumlah alasan.

    Sebelumnya, dilaporkan bahwa hal itu karena harga yang tinggi dan pilihan lokasi yang tidak memuaskan untuk Konser Live Tahun Baru 2021. Penggemar Korea dari artis BigHit Entertainment itu pun menjadi marah pada perusahaan tersebut.

    Selanjutnya, Fan Union Galeri BTS mengunggah petisi untuk memboikot konser tersebut. Berikut ini empat penyebab mereka melakukan boikot.

    1. Konser Offline Pertama Sejak Pandemi


    Lantaran pandemi di seluruh dunia, BTS tidak dapat mengadakan konser offline selama sekitar satu tahun. Penggemar sudah lama menantikan dengan cemas, untuk konser offline yang mampu menghubungkan penyanyi dan penggemarnya itu.

    Dengan demikian, penggemar tidak dapat menerima kenyataan bahwa konser ini tidak hanya dalam skala yang lebih kecil dari biasanya. Namun, juga merupakan konser bersama daripada konser solo.

    2. Kesesuaian Konser Label BigHit


    Penyanyi di bawah label tersebut saat ini sudah lama tidak aktif di bawah satu perusahaan, tidak seperti penyanyi perusahaan lain. Mereka hanyalah penyanyi yang berkumpul di bawah premis untuk mengembangkan bisnis.

    Baik penyanyi dan penggemarnya belum merasa bahwa mereka benar-benar berada di bawah perusahaan yang sama. Konser kali ini pun dinilai hanya untuk kepentingan tertentu. Penggemar sangat terkejut melihat bagaimana perusahaan berencana mengadakan konser keluarga ini setiap tahun.

    Halaman Selanjutnya
      3. Harga tiket yang…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id