comscore

Lyodra Rilis Lagu Kolaborasi dengan Penyanyi Inggris Calum Scott

Medcom - 10 Juni 2022 09:36 WIB
Lyodra Rilis Lagu Kolaborasi dengan Penyanyi Inggris Calum Scott
Lyodra dan Calum Scott (Foto: Universal Music Indonesia)
Jakarta: Penyanyi muda Lyodra Ginting berkesempatan untuk duet dan berkolaborasi dengan Calum Scott penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kolaborasi ini melahirkan single berjudul "Heaven."  Lagu ini diciptakan langsung oleh Calum Scott dan merupakan karya dengan makna mendalam dari Scott tahun ini. 

Awal Juni lalu, Calum Scott menggelar konferensi pers secara virtual dan mengumumkan kolaborasinya yang akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2022 dengan empat penyanyi asal Asia Tenggara, yaitu Lyodra Ginting dari Indonesia, Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia, dan Hoang Duyen asal Vietnam.
"Saya sangat antusias bekerja dengan artis luar biasa dari Malaysia, Indonesia, Filipina dan Vietnam! Saya selalu memiliki tempat spesial di hati saya untuk Asia, untuk menyanyi dengan talenta lokal dari Asia adalah kehormatan yang sesungguhnya. Setiap artis membawa sesuatu yang baru pada lagu 'Heaven' dan saya enggak sabar semua orang mendengarkan mereka," kata Calum Scott, dilansir dari keterangan pers.

Baca juga: Calum Scott akan Konser di Jakarta 25 Oktober 2022, Ini Harga Tiketnya!

Calum Scott sebelumnya sudah merilis single berjudul "Heaven" yaitu tepatnya pada 29 April 2022.  Lagu "Heaven" ini ditulis langsung oleh Scott di masa pandemi di mana ia dan seluruh manusia lain tidak bisa bertemu atau berhubungan secara langsung. Melalui lagu ini, ia berusaha menggambarkan perasaan cinta yang tidak biasa, yakni cinta yang dirasakan setiap orang di masa seperti ini. Lagu ini dapat menjadi cara baru untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang.

Keduanya miliki kesamaan yakni sama-sama jebolan ajang pencarian bakat.  Lyodra adalah lulusan Indonesian Idol tahun 2020 dan Calum Scott mulai dikenal karena bakat menyanyinya di Britain's Got Talent 2015 silam. 

"Saya sangat antusias pada proyek ini. Saya berharap penggemar akan menyukai lagu ini dan kolaborasi kami. Saya berharap Calum dan saya bisa segera bertemu dan berharap bisa membawakan lagu ini secara bersama-sama secara langsung. Saya ingin berterima kasih pada Calum karena memberi kesempatan untuk bernyanyi dengannya, sebuah kehormatan bagi saya," kata Lyodra.


 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id