Alumni The Voice Kids Indonesia, Sorenza Nuryanti Rilis Singel Pink Jeans

    Cecylia Rura - 15 Januari 2020 10:17 WIB
    Alumni The Voice Kids Indonesia, Sorenza Nuryanti Rilis Singel Pink Jeans
    Sorenza Nuryanti. (Foto: Kaya Gaya Management)
    Jakarta: Sorenza Nuryanti merilis singel ketiga berjudul Pink Jeans. Alumni ajang pencarian bakat The Voice Kids itu merilis Pink Jeans dengan tema imajinasi percakapan dengan pink jeans miliknya, dikenal sebagai istilah anthropomorphism.

    Lagu ini bercerita tentang kecintaan Sorenza dengan jeans berwarna merah muda. Pink Jeans diciptakan secara spontan oleh Sorenza setelah menyelesaikan konser mini akustik di Jakarta pada Oktober 2019. 

    Pink Jeans adalah singel ketiga setelah Casual Girls dan Dear Mom and Dad. Nama Sorenza makin dikenal melalui Spotify lewat singel Dear Mom and Dad dan mendapat 12.900 penggemar baru.

    Pink Jeans dirilis di YouTube sejak 2 Januari 2020, telah disaksikan lebih dari 9.000 views dan apresiasi 162 likes. Penyanyi muda berdarah Indonesia-Belgia ini juga mendapat apresiasi dari Anggun, Anji, dan Andy Grammer dengan lagu Pink Jeans. 

    Sorenza Nuryanti adalah alumni dari ajang pencarian bakar The Voice Kids Indonesia Season 3. Sorenza mendapat apresiasi dari para juri dan coach The Voice Kids Indonesia di antaranya Agnez Mo, Marcell Siahaan, dan Kaka Slank  atas lagu ciptaannya sendiri berjudul Casual Girl.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id