Bam Mastro dan Karaeng "Polka Wars" Bentuk Duo Moon Gang

    Cecylia Rura - 18 Oktober 2019 13:06 WIB
    Bam Mastro dan Karaeng
    Moon Gang. (Foto: Dok. Moon Gang)
    Jakarta: Bam Mastro dan Karaeng R. Adjie, duo vokalis ini bersatu menciptakan musik dalam Moon Gang. Duo musisi ini bakal merilis singel perdana mereka The Visit pada 25 Oktober 2019.

    Moon Gang menjadi duo musisi yang dirilis melalui label Darlin' Records. Nuansa lagu-lagu mereka dijanjikan lebih eksploratif tentang percakapan sendu tengah malam dan kesenangan yang diperoleh dari kesendirian.

    Bam dan Karaeng mengajak calon pendengar musik mereka menjelajahi perjalanan melankolis, menyatukan karakter kuat mereka. Perpaduan ini merepresentasikan kesendirian yang indah dan sisi personal yang mengendalikannya.

    Bam Mastro adalah vokalis dari Elephant Kind yang digawangi bersama Bayu Adisapoetra dan Kevin Septanto. Bam sebelumnya juga berkarier solo dan menelurkan mini album I Bleach My Skin (2017) dan I'm An Albino Polar Bear Living in Captivity and I Know Aliens Don't Exist (2018).

    Karaeng R. Adjie adalah vokalis dari Polka Wars, grup musik indie rock yang digawangi bersama Billy Saleh, Xandega Tahajuansya, dan Giovanni Rahmadeva. Polka Wars menelurkan dua album Axis Mundi (2015) dan Bani Bumi (2019), serta mini album EPNY (2017).


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id