Serasa di Rumah, New Hope Club Janji Kembali ke Indonesia

    Cecylia Rura - 03 November 2019 19:55 WIB
    Serasa di Rumah, New Hope Club Janji Kembali ke Indonesia
    New Hope Club di Helipad Parking Lot, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: New Hope Club membayar janjinya tahun lalu untuk kembali ke Indonesia. Trio Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith untuk kali pertama naik pentas menghibur para penggemarnya dari panggung utama Gudfest, Helipad Parking Lot, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 November 2019.

    "Halo Jakarta, luar biasa. Terima kasih. Kami mencintai kalian. Meski kalian ada yang tidak tahu, yang perlu kalian lakukan adalah menyanyi dan berdansa kami," kata Reece, pembetot bass New Hope Club.

    "Kalian semua membuat kami seperti di rumah, kami mencintai kalian. Meski kalian ada yang tidak tahu, yang perlu kalian lakukan adalah menyanyi dan berdansa bersama kami," kata Reece.

    Sebagai idola baru remaja di Indonesia, grup British Pop asal Inggris itu tampak begitu antusias kembali ke Indonesia setelah tahun lalu melakukan promo singel. Tak henti-hentinya mereka berucap terima kasih, seperti para penampil internasional lainnya ketika manggung di Indonesia.

    New Hope Club berjanji siap kembali ke Indonesia. "Kami akan pergi ke Singapura tapi kami akan kembali," ujar Blake.

    New Hope Club yang baru merilis dua EP dalam waktu dekat akan merangkum karya-karya mereka dalam album. Dapat dikatakan album penuh adalah puncak empat tahun mereka berkarier.

    "Kami sudah empat tahun berkarier, akhirnya kami akan merilis album," ujar Blake.

    Trio musisi asal Inggris membawakan lagu-lagu terbaik yang mereka rilis sejak empat tahun lalu hingga sekarang. Mereka membukanya dengan Medicine, Karma, Somebody That You Loved (ft. Bruno Martini, Let Me Down Slow, Love Again, Know Me Too Well, Crazy, Fixed, dan diakhiri dengan Permission.

    New Hope Club juga menyisipkan beberapa lagu populer seperti Bad Guy milik Billie Elish, kemudian setengah Thank You, Next Ariana Grande dan I Wanna Hold Your Hand dari The Beatles.

    "Aku janji kami akan segera kembali. (Melihat penonton) Dia tampak sangat senang dengan iKon," ujar Blake sembari melihat ke arah iKonik yang sedari sore bersiap di area VIP.

    Sebagai tanda pamit, Blake turun dari panggung menyapa penggemar saat membawakan lagu Permission.

    "Jakarta, kami sangat mencintai kalian. Terima kasih. Selamat malam," ujar Reece

    Gudfest hari pertama dimeriahkan Marion Jola, New Hope Club, iKon, Sir Dandy, Denisa, Oslo Ibrahim, Syahravi, Dizkorea, Irama Pantai Selatan, dan Ruru Radio Berkaraoke.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id