Nicki Minaj Jadi Artis Pembuka MTV Video Music Awards 2015

    Adi Waluyo - 28 Agustus 2015 10:46 WIB
    Nicki Minaj Jadi Artis Pembuka MTV Video Music Awards 2015
    NIcki MInaj (Foto: billboard)
    medcom.id, Los Angeles: MTV telah mengumumkan bahwa Nicki Minaj akan menjadi artis pembuka ajang MTV Video Music Awards 2015 pada hari Minggu (30/8/2015). 

    MTV menggoda penggemar Minaj hari ini dengan mengunggah foto ke Instagram. Di foto itu terlihat "Moonman" ikon MTV rancangan terbaru Jeremy SCott sedang mengibarkan bendera MTV dalam rahim. 

    Mungkin itulah cara Minaj menanggapi rumor dirinya sedang hamil dari hubungannya dengan pacarnya, Meek Mill. 

    Minaj akan memulai acara yang paling banyak ditunggu muda-mudi di seantero jagat ini, bergabung dengan daftar panjang artis lain termasuk Justin Bieber, Mackelmore & Ryan Lewis, Pharrell Williams, Tori Kelly dan kolaborasi antara A$AP Rocky dan Twenty One Pilots. Demi Lovato dan Nick Jonas juga akan tampil selama pra-acara.

    Tampaknya Minaj telah cukup legawa menerima lagunya "Anaconda"-nya tidak dinominasikan dalam kategori Video of the Year. Minaj tak perlu kecewa, karena video klipnya menerima dua nominasi untuk Best Hip-Hop Video dan Best Female Video. Dia juga dinominasikan untuk Best Collaboration untuk "Bang Bang," yang juga menampilkan Jessie J dan Ariana Grande.

    Miley Cyrus, yang baru-baru mengatakan bahwa Minaj "tidak terlalu baik," akan menjadi tuan rumah acara tersebut dan Kanye West akan menerima Michael Jackson Vanguard Award.

    MTV Video Music Awards akan mengudara langsung dari Teater Microsoft di pusat kota Los Angeles, Minggu (30 Agustus) di 09:00 PM(ET). (radio)

    Nicki Minaj Jadi Artis Pembuka MTV Video Music Awards 2015



    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id