Ramadan, Ungu Tak Kurangi Jadwal Manggung

    Dwi Ayu Rochani - 01 Juli 2014 17:17 WIB
    Ramadan, Ungu Tak Kurangi Jadwal Manggung
    Ungu (Foto:Antara/Teresia May)
    medcom.id, Jakarta: Ungu memastikan tetap beraktivitas sepanjang Ramadan. Mereka tetap menghasilkan karya, sekaligus membagi waktu antara manggung dan keluarga.

    "Alhamdulillah, Ungu enggak mengurangi aktivitas. InsyaAllah kita tetap manggung," ucap Pasha di sela syuting video klip di Restaurant Beranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

    Bekerja di bulan Ramadan bagi Ungu merupakan nilai plus karena berlipat gandanya pahala. "Bagi kita, bekerja itu sama saja ibadah. InsyaAllah kalau kita bekerja sambil beribadah, pahalanya tambah besar," kata vokalis yang memiliki lima anak ini.

    Walaupun sibuk dengan jadwal manggung di bulan Ramadan, Ungu tetap berusaha memprioritaskan waktu untuk keluarga tercinta di rumah.

    "Kita memang sibuk dengan jadwal panggung, ditambah promo single religi yang terbaru pula. Tapi insyaAllah, kita tetap membagi waktu untuk keluarga," janji Pasha.

    Ungu bersiap merilis video klip single religi ke-20 mereka, berjudul 'Segala Puji Syukur'. Dalam penggarapan lagu ini, Ungu menggandeng sejumlah musisi, yakni Ari Ayu, Rossa, Afgan, Widy, dan Noura.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id