Ardhito Pramono Libatkan Kekasih di Video Musik Here We Go Again

    Cecylia Rura - 24 Maret 2020 19:06 WIB
    Ardhito Pramono Libatkan Kekasih di Video Musik Here We Go Again
    Ardhito Pramono. (Foto: Sony Music Entertainment)
    Jakarta: Ardhito Pramono merilis video musik dan mono live session untuk singel Here We Go Again / Fanboi dari EP terbaru, Craziest Thing Happened in My Backyard. Ini adalah bagian dari rencana rutin per 10 hari Ardhito merilis video musik dan live session dari EP terbaru.

    Video Here We Go Again / Fanboi kini masuk dalam daftar trending YouTube. Adegan akhir video sempat memancing perdebatan penggemar karena tak semanis di awal. Banyak spekulasi teori ada keterkaitan dengan video musik 925.

    Dalam kolom komentar video Here We Go Again / Fanboi, Ardhito Pramono memberi sedikit penjelasan. Dia menceritakan sikap umum karyawan yang pernah dialami hampir semua orang.

    "Ketika lo sudah berjuang buat dapetin semuanya, dan ternyata lo lupa di atas langit masih ada langit lagi. Itu yang ngebuat lo enggak pernah merasa puas. Sikap egois lo yang terlalu tinggi dan gengsi lo di atas rata-rata. Sampai bahkan lo enggak tahu apa artinya cukup," tulis Ardhito dalam kolom komentar, sehari setelah video Here We Go Again dirilis.

    Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, singel Here We Go Again / Fanboi memberi nuansa lagu Disney dengan cerita tentang obsesi dan keinginan memiliki hal lebih. Ardhito ikut membintangi video musik Here We Go Again bersama kekasihnya, Jeanne.

    Video musik Here We Go Again / Fanboi dirilis setelah Trash Talkin' dan 925. Video musik ini telah disaksikan lebih dari 900 ribu views dengan 68 ribu likes sejak dirilis 20 Maret 2020.



     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id