Temani "Kerja dari Rumah", Sore Rilis Konser Mini Daring

    Dhaifurrakhman Abas - 25 Maret 2020 21:22 WIB
    Temani
    Sta’Min Gig dari Sore (Foto: YouTube Sore Ze Band)
    Jakarta: Grup musik Sore merilis video Sta’Min Session, di YouTube mereka pada Rabu 25 Maret 2020. Ini merupakan rekaman video gigs pertama mereka yang dilakukan secara daring

    "Kita buat gigs yang sangat intim di ruangan kecil dengan hanya beberapa teman-teman penonton," kata drummer Sore, Bemby Gusti, ketika berbincang dengan Medcom.id, Rabu 25 Maret 2020.

    Bemby menjelaskan, Sta’Min Session merupakan sebuah gig kecil-kecilan di dalam studio Sore yang berlokai di Lontar Studio. Gigs ini akan mengundang pendengar datang mendengarkan lagu-lagu Sore versi berbeda.

    "Sta’Min itu bahasa arab artinya terjamin, guaranteed. Tercetusnya sih karena brainstorm dari anggota-anggota sendiri dengan teman-teman tim management. Kita buat gig yang sangat intim di ruangan kecil dengan hanya beberapa penonton aja," jelas dia.

    Di sesi Sta’Min pertama ini, Sore membawakan enam lagu dengan satu aransemen baru. Sta’Min Session rencananya dihelat tiga bulan sekali untuk memuaskan hasrat para pendengar.

    "Rencananya akan dilakukan tiga bulan sekali," ujar Bemby.

    Lebih lanjut, melalui bemby, Sore berharap video Sta’Min Session bisa menjadi hiburan buat mereka yang berkegiatan di rumah dalam mengatasi pandemi korona. Video dapat disaksikaan di channel YouTube serta dipublikasikan via podcast Sore.

    "Semoga dengan session ini bisa menjamin silaturahmi antara keluarga besar Sore dengan siapapun yang berkenan. Dan juga dengan session ini dan situasi sekarang kita mengajak keintiman dan kedekatan walau masing-masing #dirumahaja," tandas Bemby.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id