Suzy Ingin Jual Tas Desain Sendiri

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 April 2021 09:37 WIB
    Suzy Ingin Jual Tas Desain Sendiri
    Bae Suzy (Foto: AFP)



    Jakarta: Aktris asal Korea Selatan, Bae Suzy, melakukan pemotretan dengan brand Dior. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat desain tas sendiri, dan sangat berharap bisa menjualnya.

    "Jika saya diberi kesempatan, saya ingin mendesain tas Dior dengan ilustrasi yang saya gambar. Jujur, saya sudah menggambarnya, dan jika itu menjadi kenyataan, saya pikir akan sangat berarti," tutur Suzy kepada majalah Harper's Bazaar, dilansir dari Soompi. 






    "Jika tidak laku? Saya akan membeli semuanya," tambahnya.

    Suzy menceritakan bahwa dia suka menggambar sebagai hobi. Aktivitas ini dilakukannya ketika dia memiliki waktu luang di tengah syuting. Bahkan, baru-baru ini, dia tertarik menggambar secara digital.

    Suzy sendiri sedang menikmati istirahatnya sejak selesainya drama Start-Up. Ia berharap dapat beristirahat dengan baik tanpa mengkhawatirkan apa pun. Kini, ia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah.

    "Sebelumnya, saya adalah tipe orang yang tidak tahan memiliki waktu luang. Saya merasa seperti saya harus terus bekerja. Maka saya sangat ingin istirahat seperti ini. Namun, sekarang saya menyadari bahwa istirahat membutuhkan waktu untuk mempersiapkan langkah berikutnya," akunya.

    Aktris berusia 26 tahun ini menjelaskan, dia menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri. Terutama, dengan membersihkan atau merapikan area di sekitar rumahnya. Hal itu membuatnya merasa bahagia.

    "Ketika saya melihat ruang yang menjadi bersih setelah dibersihkan atau tanaman yang tumbuh dengan baik melalui perawatan saya, saya merasakan kebahagiaan yang berlimpah yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya," ungkapnya.

    Selain itu, dia ingin meluangkan waktu untuk berjalan-jalan menikmati pemandangan yang indah. Suatu hal yang tak bisa dilakukannya ketika sibuk syuting maupun pemotretan.

    "Saya pikir setiap orang memiliki ritme mereka sendiri. Saya ingin berjalan tanpa suara sambil tidak terjebak dalam perubahan kecepatan di sekitar saya, lebih fokus pada apa yang saya suka. Karena hidupku adalah milikku dan bukan milik orang lain," pungkasnya.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id