Badai Berikan Lagu Andmesh Kamaleng untuk Almira Andani

    Elang Riki Yanuar - 24 Januari 2021 10:00 WIB
    Badai Berikan Lagu Andmesh Kamaleng untuk Almira Andani
    Almira Andani (Foto: dok. 78record)



    Jakarta: Doa Di Badai Hollo atau akrab dikenal sebagai Badai kembali mempercayakan lagu terkenal miliknya dinyanyikan penyanyi pendatang baru. Kali ini giliran penyanyi Almira Andani yang menyanyikan ulang lagu Jangan Rubah Takdirku. 

    Lagu Jangan Rubah Takdirku pernah menuai sukses ketika dinyanyikan Andmesh Kamaleng pada 2017. Sebelumnya, Almira pernah merilis lagu berjudul Bolehkah Aku Bermimpi.






    Badai menemukan Almira di media sosial. Usut punya usut, mahasiswa Institut Kesenian Jakarta itu merupakan penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2018. 

    Badai menyebut Almira memiliki kemampuan musikalitas yang sangat bagus. Warna vokal yang halus namun ber-power, serta kemampuan menginterpretasikan lagu menjadi keunggulan penyanyi kelahiran Serang, 15 April 1998 ini.

    "Lagu ini terasa lebih 'wanita' sekali ketika dibawakan oleh Almira. Dan ke depannya, saya akan lebih sering me-remake karya-karya saya untuk penyanyi yang berbeda-beda," kata Badai dalam keterangan tertulisnya. 

    Lagu Jangan Rubah Takdirku berkisah tentang seorang yang berdoa kepada Tuhan untuk tidak mengubah takdir cintanya yang hanya ingin dihabiskannya bersama orang yang dicintainya. Video lirik  lagu Jangan Rubah Takdirku versi Almira sudah dirilis di Youtube. Video lirik ini digarap langsung oleh sineas muda, Erik Mikael Tobing.

    "Semoga lagu ini akan banyak diminati oleh penggemar musik Indonesia dan menjadi langkah besarnya menuju single hebat lainnya," kata Almira.


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id