comscore

Udjo "Project Pop" Beri Saran untuk Promotor Konser Westlife

Cecylia Rura - 07 Agustus 2019 14:12 WIB
Udjo Project Pop Beri Saran untuk Promotor Konser Westlife
Udjo "Project Pop". (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Tangerang: Grup vokal Project Pop ikut menyaksikan aksi panggung Westlife dalam rangka Twenty Tour di ICE BSD Tangerang, Selasa, 6 Agustus 2019. Tampak Udjo dan Tika Panggabean ikut menikmati alunan lagu yang dibawakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan dari bangku kelas Silver.

Meski begitu, Udjo memberi saran kepada pihak promotor untuk lebih meningkatkan kenyamanan. Sebab, Udjo merasakan penonton masih saling terhalang saat menyaksikan Westlife.
"Buat penikmat musik ini worth it, tapi berasa juga makin mahal. Jadi penyelenggara harus memastikan keamanan dan kenyamanan," kata Udjo yang sempat meladeni wartawan usai menyaksikan Westlife di ICE BSD.

"Jujur aja kalau penonton yang di belakang dan enggak berdiri, itu enggak kelihatan penyanyinya. Mungkin kalau ada undakan gitu akan lebih baik," jelas Udjo.

Menurut pandangan mata, memang sejak konser Westlife dimulai pukul 20.25 WIB sejumlah penonton di barisan belakang ikut berdiri di atas kursi. Hal ini terjadi karena penonton di barisan depan ikut berdiri dan menaikkan ponsel untuk mengabadikan momen. Adapun undakan yang disediakan tak cukup membantu penonton agar tak saling terhalang.

Konser The Twenty Tour di Tangerang mengawali petualangan Westlife di Indonesia yang akan bertandang ke Semarang, Magelang (Borobudur), dan Palembang. Twenty Tour menjadi momentum Westlife merayakan usia bermusik 20 tahun, kembali dari hiatus, serta album terbaru Spectrum yang dirilis tahun ini.


 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id