Naura Kenalkan Lagu Baru di Hari Anak Nasional

    Elang Riki Yanuar - 24 Juli 2019 21:27 WIB
    Naura Kenalkan Lagu Baru di Hari Anak Nasional
    Naura (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Penyanyi remaja Naura punya cara tersendiri merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli. Bersama sang adik yang juga penyanyi, Neona, Naura menghabiskan waktu di Hari Anak Nasional bersama anak-anak panti asuhan.

    Penyanyi 14 tahun itu juga memanfaatkan momen tersebut untuk mengenalkan lagu barunya yang berjudul Aku Indonesia di Baluun by Haluu World di Plaza Indonesia, Jakarta. Naura sengaja merilis lagu Aku Indonesia bersamaan dengan video klipnya di Hari Anak Nasional karena ingin mengajak teman-temannya lebih mencintai Indonesia.

    "Naura menjadi corong kami untuk mengembalikan lagu anak biar anak Indonesia kembali mendengarkan lagu anak seumurnya. Momen Hari Anak Nasional merupakan momen selebrasi. Melalui lagu-lagu dia yang pengin kami sampaikan kepada anak-anak Indonesia. Kebetulan hari ini Naura mengeluarkan singel dan video klip baru sebagai cara kami merayakan Hari Anak Nasional," ujar ayah Naura, Baldy Mulya Putra dalam keterangan tertulisnya.

    Naura senang bisa merayakan Hari Anak Nasional bersama ratusan anak-anak panti asuhan. Mereka tampak asyik menikmati permainan dan aktivitas seru selama di sana.

    "Mungkin kalau Hari Anak Nasional itu hari spesial untuk anak. Di mana anak-anak merasakan kebahagiaan, senang banget merayakannya di Haluu Baluun. Bisa foto-foto, ketemu sama teman-teman, berbagi kebahagiaan, bagi-bagi rezeki," kata Naura.

    Naura Kenalkan Lagu Baru di Hari Anak Nasional
    Naura bersama ibunya, Nola B3 (Foto: dok. Baluun)

    Sebelum memperkenalkan lagu barunya, Naura tampak berbaur dengan sejumlah anak-anak panti asuhan dalam acara yang bertajuk Haluu Anak Bangsa. Mereka bermain bersama dan sesekali memanfaatkan momen itu dalam sebuah swafoto.

    "Setiap anak punya hak untuk merayakan kebebasan dan kebahagiaannya dengan cara apapun. Dengan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama di Baluun, kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Sesuatu yang pantas mereka dapatkan," kata Norine Wibowo, selaku Project Director dari Baluun By Haluu World.

    "Lewat lagu Naura semoga mereka mengerti, mencintai dan bisa membuat bangga negaranya sendiri. Jadi mungkin itu langkah atau bentuk mengajak anak-anak Indonesia lainnya untuk lebih mengerti mendalami Indonesia," timpal Ibunda Naura, Nola B3.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id