Gloria Jessica 'Menampar' Para Pengumbar Janji di Lagu Buka Mata

    Elang Riki Yanuar - 30 November 2019 15:15 WIB
    Gloria Jessica 'Menampar' Para Pengumbar Janji di Lagu Buka Mata
    Gloria Jessica (Foto: Universal music Indonesia)
    Jakarta: Gloria Jessica merilis singel terbaru berjudul Buka Mata. Singel ini terasa spesial bagi Gloria karena dia tulis dan terlibat langsung dalam lagu ini.

    Lewat lagu Buka Mata, Gloria ingin mengingatkan pentingnya kesadaran hati dan jiwa untuk merefleksikan diri atas setiap pilihan hidup yang kita ambil. Penyanyi kelahiran 25 Juni 1994 ini terinspirasi dari matahari yang senantiasa membujuk kita untuk terbangun di pagi hari di lagu Buka Mata.

    "Lagu Buka Mata bercerita tentang bagaimana seseorang yang tersadarkan dengan buaian dan bualan akan janji-janji yang tak kunjung direalisasikan, baik oleh diri sendiri, maupun orang lain. Untuk itu, lagu ini berusaha 'menampar' para pelaku pengumbar janji hingga tersadar," jelas Gloria Jessica dalam keterangan tertulisnya.

    Dalam lagu yang dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia ini, Gloria Jessica berkolaborasi dengan musisi dan produser Joseph Saryuf yang juga dikenal dengan Iyub Santa Monica & Direct Action.

    Kekuatan karakter suara Gloria Jessica benar-benar mendapat tantangan di lagu ini. Pasalnya, lagu ini memasukkan balutan warna musik Pop Rn’B down tempo, ditambah sentuhan unsur suara musik elektronik yang pas dalam penempatan dan komposisinya.

    Suara synthesizer adalah senjata utama dalam aransemen lagu Buka Mata ini. Terasa berbeda dibandingkan lagu Gloria sebelumnya yang kerap bertempo lambat.

    Lagu Buka Mata milik Gloria Jessica sudah bisa didengar di toko musik digital.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id