Sheila on 7 Gelar Konser Intim Awal Desember 2019

    Cecylia Rura - 14 November 2019 17:27 WIB
    Sheila on 7 Gelar Konser Intim Awal Desember 2019
    Sheila on 7 (Foto: MI)
    Jakarta: Promotor musik Anomalive Indonesia menggelar panggung tunggal Sheila On 7 bertajuk A Night with Sheila On 7. Konser ini akan digelar Kamis, 5 Desember 2019 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

    Konser ini membuka awal Desember sekaligus menutup akhir tahun 2019. Promotor ingin menghadirkan nuansa intim antara Sheila On 7 dan Sheila Gank. Menurut mereka, gelaran ini juga bagian dari masukan para penggemar.

    Ini adalah momentum pertama Anomalive Indonesia terjun ke dunia entertainment. Mereka menggandeng Sheila On 7 sebagai penampil utama karena merasa selaras dengan karya-karya Duta CS.

    "Sehingga band ini memiliki tempat tersendiri di hati kami. Kehangatan inilah yang ingin kami bagikan kepada para penonton konser A Night with Sheila On 7," kata Ika Arsianti Dewi, Direktur Utama Anomali Lintas Cakrawala dalam keterangan resmi.

    Sheila on 7 Gelar Konser Intim Awal Desember 2019

    "Dalam acara ini, kami juga bekerjasama dengan tim yang kami percaya mempunyai kredibilitas di bidangnya masing-masing baik dari tata panggung sampai tata suara agar semua penonton juga bisa menikmati konser secara maksimal," ungkapnya.

    Go-Tix menjadi rekanan resmi penjualan tiket konser A Night with Sheila On 7. Tiket dapat dibeli mulai 24 Oktober 2019 dengan dua kategori kelas yakni Festival Rp375 ribu dan VIP Rp650 ribu.  
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id