Mengharukan, Bocah dengan Autisme Menangis Takjub Melihat Aksi Panggung Coldplay

    Agustinus Shindu Alpito - 25 April 2016 18:46 WIB
    Mengharukan, Bocah dengan Autisme Menangis Takjub Melihat Aksi Panggung Coldplay
    (Foto: BBC)
    medcom.id, Jakarta: Luis Vazquez, seorang ayah yang memiiki anak dengan autisme mengunggah video sang anak, yang menangis dalam konser Coldplay. Video ini menjadi viral di media sosial, lantaran ditanggapi langsung oleh akun resmi Coldplay.

    "Hal seperti ini yang membuat kami merasa apa yang kami lakukan tidak sia-sia. Halo Luis, anak yang tampan," kicau akun Coldplay dengan menyertakan video itu.

    Dalam video itu, tampak sang anak antusias datang ke konser Coldplay, dan menangis saat mendengar lagu Fix You dibawakan langsung oleh Coldplay. Luapan bahagia itu terpancar dari raut sang anak yang menyaksikan konser bersama ayah dan ibunya.

    "Sesuatu yang saya dan istri putuskan untuk kami bagikan ke seluruh dunia," tulis Vazquez dalam keterangan video itu. "Anda harus melihat ini! Ini mengungkapkan semuanya! Kalian (personel) Coldplay harus melihat ini!"

    Tidak sedikit pengguna YouTube yang mengaku tersentuh dengan video tersebur. Mereka mengungkapkan hal itu pada kolom komentar.

    "Saya tidak mengerti bahasa Spanyol, tetapi saya juga seorang autis yang didiagnosa sejak usia tujuh tahun, dan saya juga penggemar berat Coldplay, video ini membuat saya menangis, terimakasih sudah berbagi lewat video ini," tulis akun Jacob McCorry.

    Saat artikel ini ditulis, Senin (25/4/2016) sore, video tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 1,7 juta kali.

    "Terimakasih untuk kalian semua! #vivacoldplay #todossomoshuillo Mari sebarkan (video) ini yang membuat kita mengerti bahwa masih ada kesempatan yang lebih baik untuk mereka! #autismspeak," tanggap sang pengunggah, Luis Vazquez, di kolom komentar.

    Fix You merupakan singel dari album studio ke-tiga Coldplay, X&Y yang dirilis pada 2005. Dalam sebuah wawancara, ibu dari Gwyneth Paltrow, mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin, bercerita bahwa Fix You ditulis oleh Martin untuk Gwyneth ketika ayahanda Gwyneth meninggal. KLIK DI SINI UNTUK LIHAT VIDEONYA



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id