comscore

Raisa Hadir dengan Cinta Sederhana yang Tak Perlu Mengada-ada

Agustinus Shindu Alpito - 11 Maret 2022 11:03 WIB
Raisa Hadir dengan Cinta Sederhana yang Tak Perlu Mengada-ada
Raisa (Foto: dok. Juni Records)
Jakarta: Raisa kembali merilis single baru bertajuk "Cinta Sederhana". Single ini diambil dari album It's Personal yang rencananya akan dirilis pada 17 Maret 2022.

Secara garis besar, "Cinta Sederhana" menyorot tentang sejatinya cinta adalah hal yang sangat dekat dalam keseharian kita, yang selalu dibutuhkan dan hadir dalam berbagai hal sederhana.
Penekanan tentang cinta yang sederhana itu tergambar dalam lirik, "Tak slalu berbunga-bunga, namun kupastikan ada. Cintaku yang sederhana, tak perlu mengada-ada."

"Raisa berharap lewat single ini dirinya dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang humble itu bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada, tidak  harus berbunga-bunga tapi konsisten," seperti tertulis dalam keterangan pers yang dirilis label Raisa, Juni Records.

Single ini diproduseri oleh tim produser musik S/EEK (terdiri dari  (Marco Steffiano, Joshua David Kunze, Jessi Mates, Adrian Rahmat Purwanto), menghadirkan aransemen yang terdengar intim dengan balutan orkestra. Lagu ditulis sendiri oleh Raisa bersama Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates. Kemudian diproduseri oleh Aldi Nada Permana.

“Kali ini Raisa bekerjasama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser. Nama baru dalam list produser yang pernah bekerjasama dengan Raisa. Uniknya malah bikin lagu ini terdengar sangat Raisa, mengingatkan kita semua ke era Kali Kedua. Lagu balad yang emang jadi kekuatannya Raisa," tukas Adryanto Pratono, CEO Juni Records.

"Cinta Sederhana" juga hadir dalam video musik yang tayang di YouTube, pada Jumat, 11 Maret 2022, pukul 17:00 WIB. Video musik "Cinta Sederhana" digarap oleh sutradara Aji Yudistira.

 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id