Penggemar Super Junior Menangkan Fan Army Face-Off Billboard untuk Kedua Kalinya

    Sunnaholomi Halakrispen - 17 Oktober 2020 19:00 WIB
    Penggemar Super Junior Menangkan Fan Army Face-Off Billboard untuk Kedua Kalinya
    Super Junior (Foto: ist)
    Jakarta: Penggemar Super Junior yang disebut Everlasting Friends atau E.L.F mempertahankan gelar mereka sebagai pemenang di kategori Fan Army Face-off yang diselenggarakan oleh Billboard.

    Kemenangan penggemar Super Junior itu terjadi sebelum ulang tahun ke-15 grup idola mereka yang jatuh pada 6 November. Pada 13 Oktober, Billboard mengumumkan bahwa E.L.F. telah memenangkan pertandingan final melawan para penggemar Niall Horan.

    "Kemenangan untuk kedua kalinya adalah boy band Korea Super Junior, yang memenangkan Fan Army Face-Off pada tahun 2018, tahun terakhir diadakan," dalam pengumuman. Billboard.

    "Pasukan penggemar Super Junior membantu mendorong grup idola mereka ke posisi puncak. Mereka mengalahkan Tomorrow x Together's Moments of Alwaysness, penggemar Billie Eilish, Beyonce's BeyHive, EXO-L EXO, Liam Payne's fans, dan di babak final, pengikut setia Niall Horan."

    Pemungutan suara untuk menentukan pemenang, dilakukan dari 1 Oktober hingga 14 Oktober. Hal ini ditujukan untuk klub penggemar 64 artis dari seluruh dunia, yang dipilih berdasarkan opini editor Billboard dan hasil dari chart Social 50.

    Di antara mereka yang berkompetisi adalah penggemar Dua Lipa, Katy Perry, Taylor Swift, Justin Bieber, dan Harry Styles. Pada akhirnya, klub penggemar Super Junior dinyatakan sebagai pasukan penggemar terkuat, yang menegaskan cinta mereka yang tak tergoyahkan untuk grup pria K-pop itu.

    Di platform media sosial masing-masing, anggota Super Junior Yesung dan Donghae memposting pesan terima kasih mereka. Tentunya, ditujukan khusus untuk para penggemar.

    "Terima kasih, #ELF," tulis Yesung di akun Twitternya, dilengkapi dengan emoticon hati berwarna biru muda.

    Sementara itu, Donghae yang merayakan ulang tahunnya pada 15 Oktober juga menuliskan ungkapan terima kasih.

    "Terima kasih karena selalu berada di sisiku. Aku sayang kalian! ELF." tulisnya yang juga disertai emoticon hati berwarna biru muda.

    Super Junior akan merayakan hari jadinya yang ke-15 pada 6 November. Kabar kemenangan kelompok penggemar mereka pun membuat mereka merasa bahagia. Selamat untuk Super Junior dan E.L.F.




     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id