Pasha Ungu Sempat Bingung Ditawari Jadi Juri Rising Star Indonesia Dangdut

    Sunnaholomi Halakrispen - 28 April 2021 15:00 WIB
    Pasha Ungu Sempat Bingung Ditawari Jadi Juri Rising Star Indonesia Dangdut
    Pasha Ungu (Foto: instagram)



    Jakarta: Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) akan diselenggarakan mulai Senin, 3 Mei 2021. Pada kompetisi ini, Ivan Gunawan turut terpilih sebagai salah satu juri.

    "Kalau saya sebagai expert, saya melihat kemasan Rising Star Indonesia Dangdut ini berbeda dibandingkan kompetisi dangdut lainnya, dari kemasan panggungnya, teknologinya, cara votingnya. Aku di sini melihat RSID itu kemasannya dangdut kekinian," tutur Ivan Gunawan.






    Selain oleh Ivan Gunawan, para kontestan juga akan dinilai oleh para expert lain yang berpengalaman dalam industri musik dangdut Indonesia. Di antaranya, Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, dan Denni Caknan.

    Selain itu, dilibatkan juga juri dari bidang musik di luar dangdut. Mereka adalah Pasha Ungu, Anji, dan Judika. Awalnya, Pasha mengaku terkejut sekaligus khawatir ketika diminta menjadi juri di ajang menyanyi dangdut.

    "Pada saat saya kembali ke industri musik, saya ditawari, saya tanya memang enggak salah sambung? Soalnya saya ini band pop rock," ucap Pasha.

    "Tapi ternyata ini kelebihannya, karena emang butuh genre yang lain. Akhirnya saya membentuk line yang saya nilai selain vokal, ada performance dan attitude," tambahnya.

    Selain kontribusi juri dari berbagai bidang, kompetisi ini juga melibatkan penonton di rumah. Dalam hal ini, para penonton dapat berkontribusi dengan live voting untuk menentukan kontestan mana saja yang lolos ke babak selanjutnya.

    "RSID didukung teknologi mutakhir di mana penonton di rumah bisa langsung voting saat act atau peserta menyanyi di layar kaca, semua orang di rumah bisa menjadi bagian saksi dan kunci menentukan bintang dangdut masa depan," jelas Programming Director MNCTV Endah Hari Utari.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id