Ungu Merilis Video Musik Setengah Gila

    Agustinus Shindu Alpito - 27 April 2017 09:16 WIB
    Ungu Merilis Video Musik Setengah Gila
    Ungu (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
    medcom.id, Jakarta: Grup musik Ungu pada tahun ini berusia 20 tahun. Selama dua dekade, mereka berhasil menelurkan 12 album dan menjadi salah satu ikon grup pop Indonesia.

    Meski sang vokalis Pasha saat ini menjabat Wakil Wali Kota Palu, Ungu tetap eksis. Bahkan mereka belum lama ini menggelar konser di Malaysia dan Singapura. Kali ini, Ungu merilis video musik terbaru Setengah GIla.

    “Lagu Setengah Gila  ini menceritakan tentang orang yang setengah gila dalam mencintai. Lagunya bernuansa pop ballad, boleh dibilang lagu ini khas Ungu banget karena vokal kembali diisi oleh Pasha. Saat di single sebelumnya, vokal diisi oleh saya dan Onci. Jadi tentu rasanya jadi berbeda," ujar Enda, sang pencipta lagu.

    Setengah Gila dibawakan Ungu pertama kali saat mereka tampil di konser perayaan 20 tahun, di Singapura. Konser bertajuk 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017 itu digelar di Esplanade Concert Hall, dan dihadiri sekitar 2.500 penonton.

    “Inilah saat yang ditunggu-tunggu dan kami rasa Singapura adalah tempat yang tepat buat kami memperkenalkan lagu terbaru kami untuk pertama kalinya," kata Pasha.

    Ungu juga berencana merilis album baru pada tahun ini. Singel Setengah Gila  disiapkan masuk ke dalam jajaran materi album baru mereka.



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id