Duet Dian Sastro dan Yura Yunita Viral

    Cecylia Rura - 08 April 2020 11:41 WIB
    Duet Dian Sastro dan Yura Yunita Viral
    Yura Yunita dan Dian Sastro (Foto: Instagram Yura Yunita)
    Jakarta: Aktris Dian Sastrowardoyo berduet bersama penyanyi Yura Yunita dalam lagu Serenata Jiwa Lara dan Harus Bahagia. Aksi mereka menuai pujian yang tetap menghibur di tengah pandemi korona atau Covid-19.

    "#duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola Kak Dian Sastrowardoyo @therealdisastr," tulis Yura Yunita, Selasa, 7 April 2020.

    Dalam unggahannya, Yura Yunita memuji lagu Serenata Jiwa Lara. Sejatinya lagu Serenata Jiwa Lara adalah lagu duet Dian Sastrowardoyo bersama Diskoria. Lagu ini diciptakan trio Lale, Ilman, dan Nino yang dirilis pada 17 Maret 2020.

    "Lagunya Kak Dian bareng @diskoria.selektra ini jadi salah satu lagu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja. Sehat sehat dan bahagia terus ya :)," tulis Yura.

    Menimpali pujian Yura Yunita, aktris Dian Sastrowardoyo juga mengunggah pujian serupa. Semasa karantina diri untuk mencegah Covid-19, duet ini sekaligus menjadi penghibur publik.

    "Ngejam duet kayak begini sama salah satu penyanyi favorit aku @yurayunita gemas! Menyenangkan sekali quarantine days jadi enggak bete. Terima kasih sudah diajakin ya. Apalagi aku memang suka banget sama lagunya Yura yang Harus Bahagia ini. Enjoy guys," tulis Dian Sastro.

    Hingga Rabu pagi, 8 April 2020, nama Dian Sastro termasuk video duet ini masuk dalam daftar trending Twitter Indonesia. Duet ini menuai apresiasi dari sejumlah kalangan. Banyak yang memuji Dian Sastro produktif bernyanyi di usia yang sekarang.

    "38 Dian Sastro, and still charming tolong," tulis @galangbig_.

    "Can't believe this woman is 38 years old already Dian Sastro. And the vocal oh my God!" tulis @lazywriter999.

    "Dian Sastro is a Good Old Wine," tulis @rahuvanaputih.

    Sementara itu di akun Instagram Dian Sastro juga menuai pujian dari kalangan artis di antaranya Audrey Tapiheru, Adhisty Zara, Gading Marten, Melly Goeslaw, Ayushita, Happy Salma, Regina Ivanova, Nana Mirdad, serta Ilman Ibrahim dan Diskoria Selekta.

    Akun Yura Yunita juga tak kalah ramai dengan apresiasi dari Marion Jola, Joshua Suherman, Hana Malasan, Rossa, Ruth Sahanaya, dan Tika Panggabean.








    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id