Rilis Album Solo, Pasha Sengaja Tak Ajak Personel Ungu

    Elang Riki Yanuar - 21 September 2020 17:27 WIB
    Rilis Album Solo, Pasha Sengaja Tak Ajak Personel Ungu
    Pasha Ungu solo karier dengan merilis album Di Atas Langit (Foto: trinity)
    Jakarta: Pasha resmi merilis album solo perdananya berjudul Di Atas Langit. Pasha ternyata sengaja tidak melibatkan rekan-rekannya di band Ungu dalam penggarapan album ini.

    Pasha beralasan tidak ingin terlihat warna musik Ungu dominan di album solonya. Karena itu, dia mengajak musisi asal Palu, Veki Fischer untuk membantunya menggarap album Di Atas Langit.

    "Tidak ada intervensi dari Ungu. Bantu di studio pun enggak. Jadi tidak ada sentuhan Ungu," kata Pasha dalam jumpa pers virtual, Senin (21/9/2020).

    Hal senada disampaikan Enda, gitaris Ungu. Enda menyebut tidak terlibatnya personel Ungu di album solo Pasha justru hal bagus. Terbukti, dia menyebut Pasha hadir dengan warna berbeda dengan Ungu di album solonya.

    "Nanti kalau kami terlibat, ya jadi Ungu. Kami ingin menjaga orisinalitas Pasha supaya terdengar banget. Pasha mau ngapain aja, Ungu selalu ada di samping dia. Karena semakin besar yang Pasha dapat, semakin banyak yang Ungu dapat. Ungu selalu di belakangnya.

    Album Di Atas Langit sudah bisa didengar di sejumlah toko musik digital. Album ini terdiri dari delapan lagu di mana Pasha ikut menciptakan tiga lagu. Video klip lagu hit di album ini yaitu, Sumpah Demi Apa juga sudah tersedia di Youtube.

    "Ini gift buat saya. Awalnya coba menyampaikan buah pikir saya kepada Trinity, kira-kira mungkin enggak ya kalau gue punya album solo. Pertama pertanyaannya pasti kan Ungu setuju enggak, ada lagunya enggak. Jadi gue siapin dulu. Ungu enggak masalah, lagunya sudah gue produksi. Termasuk gue sampaikan gue selesai masa jabatan, akan ada bridging yang mau dilakukan enggak nih?" jelas Pasha.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id