YG Siapkan Debut Solo Rose dan Album Baru Blackpink

    Cecylia Rura - 02 Juni 2020 12:08 WIB
    YG Siapkan Debut Solo Rose dan Album Baru Blackpink
    Blackpink (Foto: via soompi)
    Jakarta: YG Entertainment mengawali bulan Juni dengan kabar terkini Blackpink. Melalui situs resmi, Blackpink akan merilis album pre-release pada Juni dan versi penuh pada September.

    Rencana solo masing-masing member juga berlanjut, dimulai dari Rose. YG mempersiapkan debut solo Rose lebih dari setahun dan meminta pengertian penggemar untuk menunggu.

    Album terbaru Blackpink rencananya dirilis lebih dulu disusul debut solo Rose. Mereka memprioritaskan perilisan album digital sebelum merilis debut Rose.

    "Pengerjaan proyek solo Rose sudah selesai dan tanggal rilisnya direncanakan September setelah merilis album penuh perdana Blackpink," tulis YG.

    Agensi melanjutkan, proyek solo Lisa dan Jisoo tengah dikerjakan. Tiga personel Blackpink selain Jennie disebut merilis proyek secara berurutan setelah perilisan album penuh Blackpink.

    "Solo dari masing-masing personel akan dilanjutkan secara berurutan setelah merilis album penuh perdana Blackpink pada September," tulis YG.

    Blackpink memulai debut dengan video musik Boombayah dan Whistle pada 8 Agustus 2016. Jennie adalah member pertama yang melakukan debut solo pada November 2018.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id