comscore

Pevita Pearce dan Prilly Latuconsina Keluhkan Masalah Pembelian Tiket Konser Justin Bieber

Medcom - 29 Maret 2022 14:35 WIB
Pevita Pearce dan Prilly Latuconsina Keluhkan Masalah Pembelian Tiket Konser Justin Bieber
Prilly Latuconsina (Foto: instagram)
Jakarta: Penyanyi Justin Bieber akhirnya kembali konser di Indonesia setelah lebih dari satu dekade. Konser yang masuk ke dalam rancangan Justice World Tour akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tentunya konser ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, namun situs pembelian tiket di justinbieberinjakarta.com sempat terjadi kendala, sehingga membuat Beliebers harus rela menunggu selama beberapa jam. Saat ini, situs tersebut sudah bekerja kembali seperti semula.
Beberapa netizen mengutarakan kekesalannya di media sosial, termasuk selebriti seperti Pevita Pearce dan Prilly Latuconsina.

"Nitip tiket JB, websitenya crash...". tulis Pevita.

"Wesbite gak bisa, blibli gak bisa. Udah coba beberapa kali. Kan udah tau ya antusias Belieber luar biasa sekali, harusnya dipersiapkan dong server websitenya. Udah stand by pas (jam) 10:00 gak bisa klik apa apa." keluh Prilly.

Prilly bahkan menyebut bahwa ini adalah proses pembelian tiket paling stres. Pihak promotor, PK Entertainment mengumumkan bahwa situs telah diperbaiki dan berterima kasih kepada Beliebers yang sudah menunggu.

Tidak hanya situs yang mengalami kendala, marak juga penipuan dalam transaksi tiket konser tersebut, pihak promotor memberikan keterangan mengenai hal itu.

"Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rhythm. Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjualbelikan kembali. Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak terpercaya (resmi). Pembelian tiket resmi hanya melalui Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com." tulis keterangan dari PK Entertainment.

Bagi yang belum sempat untuk membeli tiket, kabar buruknya adalah seluruh tiketnya telah habis dipesan. Namun, masih ada kesempatan, jika tiket yang dipesan itu tidak kunjung dibayar sampai tenggat waktu, maka tiket tersebut akan tersedia kembali. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id