comscore

Konsep MV Lagu Terbaru Armand Maulana

Sunnaholomi Halakrispen - 15 Januari 2022 18:44 WIB
Konsep MV Lagu Terbaru Armand Maulana
Armand Maulana (Foto: istimewa)
Jakarta: Musisi Armand Maulana melahirkan single baru yang berjudul "Sampai Akhir Zaman". Armand menjelaskan konsep di balik video musik (MV) lagu tersebutnya itu.

"Yang lucu itu director persilakan model di mobil. Gue enggak paham bakal ngapain. Pas tanya, ternyata posisi gue harus di mobil aja," tutur Armand dalam konferensi pers.
"Ternyata menciptakan karya yang membawa saripati dari kehidupan gue pertama ketemu Dewi nikah sampai sekarang. Gue kaget, ternyata modelnya itu penggambaran gue dan Dewi waktu masih muda," tambahnya.

MV tersebut sangat personal bagi Armand dan istrinya, Dewi Gita. Bahkan, pada adegan terakhir, ditunjukkan tangan model yang menyerahkan kuncil mobil kepada orang lain. Itu merupakan kenangan bagi Armand dan Dewi.
 
"Ternyata ada stockshoot tangan modelnya ngasih kunci mobil. Mereka berdua ditinggalin. Jadi seolah-olah mobil itu dibeli sama gue. Itu penggambaran yang sederhana tapi menurut gue itu mendalam banget," akunya.

Armand Maulana mengatakan bahwa lirik, musik, hingga MV pada lagu terbarunya ini, diserahkan kepada Rayhan Noor dan Hindia. Dia tak ingin terlibat berlebihan dalam pembuatan lagu dan aransemen tersebut.

Keputusan itu agar tidak ada sentuhan Armand Maulana yang juga merupakan produser musik. Juga supaya tidak terdengar seperti lagu band Gigi. 

(PEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id