comscore

Album Perdana Morad akan Bertema Romansa

Medcom - 16 Maret 2022 16:59 WIB
Album Perdana Morad akan Bertema Romansa
Morad (Foto: dok. Morad)
Jakarta: Album perdana dari musisi Morad, About a Woman akan dibalut dengan rasa romansa. Dia menentukan nama tersebut dari salah satu lagu di album dengan judul yang sama, karena menurutnya, lagu itu cocok dijadikan permulaan bagi lagu lainnya.

"Ini mungkin dari cerita dan lirik lagu yang bisa dibilang prolog dari lagu-lagu lainnya. Dan menurut gue ini lumayan beda sendiri karena ada unsur rock." terang Morad dalam konferensi pers.
Penyanyi dengan nama asli Mohammad Radityo itu lalu mengungkapkan bagaimana dirinya melakukan kurasi dan penyusunan di albumnya. Salah satu lagunya berjudul "Again" akan menjadi fokus track dari album ini.

"Menurut gue ini salah satu track yang sangat pop, dan kedua sesederhana di antara gue dan tim, ini menjadi lagu favorit." katanya.

Mengingat Morad yang menekuni ilmu sastra Inggris, semua lagi di album ini akan menggunakan Bahasa Inggris. Morad mengaku masih harus belajar menulis lagu dalam Bahasa Indonesia.

"Semua lagu di album pakai Bahasa Inggris. Alasannya mungkin karena gue belum punya kapasitas untuk menulis lagu berbahasa Indonesia. Gue masih harus belajar banyak dan gue juga punya latar belakang sastra Inggris, mungkin itu salah satu kelebihan gue." jelasnya.

Album About a Woman akan Morad rilis pada haru Jumat, 18 Maret 2022. Album ini akan dirilis secara fisik dan juga lewat digital platform streaming, berisi 9 lagu termasuk "Good Lovin'", "In Case You Need Someone", "About a Woman", "Again" dan "Empty". Sementara itu, lagu-lagu yang sudah dirilis terlebih dahulu meliputi "Red & Black", "If Tomorrow I'm Losing You", "How" dan "No One's Gonna Love You".

(Yahya Nadim Oday)


(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id