comscore

Java Jazz Festival 2022 Digelar, Hadirkan Personel Maroon 5

Agustinus Shindu Alpito - 05 April 2022 11:01 WIB
Java Jazz Festival 2022 Digelar, Hadirkan Personel Maroon 5
Laman situs Java Jazz Festival yang menampilkan agenda festival tahun ini (Foto: javajazzfestival.com)
Jakarta: Festival musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF), kembali digelar tahun ini. JJF digelar secara langsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 27-29 Mei 2022.

Dilansir dari situs resmi, pihak penyelenggara sudah merilis daftar nama penampil. Musisi internasional yang akan hadir dalam ajang ini adalah PJ Morton, yang dikenal juga sebagai keyboardist dari grup band Maroon 5. PJ Morton juga dikenal lewat karya-karya solonya yang mencuri perhatian penggemar musik dunia.
JJF 2022 juga menghadirkan sejumlah musisi lokal antara lain Kahitna, Mikha Angelo, Rendy Pandugo, Yura Yunita, Rizky Febian, Oslo Ibrahim, Gangga, dan Afgan. Pihak penyelenggara masih akan mengumumkan nama-nama pengisi lain dalam waktu dekat ini.

Tiket acara dijual dengan harga Rp700 ribu per hari. Untuk melihat penampilan spesial dari PJ Morton, pengunjung harus membeli tiket tambahan seharga Rp350 ribu. Tiket dapat dibeli melalui situs ini.

Penyelenggara menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung. Syarat masuk ke area festival adalah vaksinasi lengkap dan booster yang akan terlihat melalui aplikasi PeduliLindungi.

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id