Lagunya Naik di Chart Billboard Amerika, Anggun Torehkan Sejarah

    Elang Riki Yanuar - 20 September 2019 07:00 WIB
    Lagunya Naik di Chart Billboard Amerika, Anggun Torehkan Sejarah
    Anggun (Foto: ist)
    Jakarta: Anggun merasa senang setelah lagunya yang berjudul Perfect World beranjak naik di tangga lagu Billboard Amerika. Pekan ini, Perfect World naik delapan peringkat menjadi 18 pada Billboard Dance Chart di Amerika.

    "Saya sangat senang melihat lagu saya menanjak di tangga lagu musik Amerika yang kemudian dibagikan serta mengetahui bahwa orang-orang di Amerika Serika benar-benar berdansa dengan lagu Perfect World. Sungguh sangat menyenangkan," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.

    Lagu Perfect World sebenarnya dirilis pada 2015. Namun, lagu ini kembali masuk ke dalam tangga lagu setelah dimainkan oleh musisi lain. Pencapaian tertinggi lagu Perfect World adalah berada di posisi ketujuh di tangga lagu Top 20 di Amerika.

    "Jujur, saya benar-benar terkejut. Lagu ini telah dimainkan secara elektrik oleh DJ yang sangat terkenal di Amerika dan telah masuk ke tangga lagu Billboard tanpa promosi apa pun. Ini benar-benar luar biasa," kata Anggun.

    Pencapaian ini membuat Anggun menorehkan sejarah menjadi artis wanita kelahiran Indonesia yang paling sering masuk daftar tangga lagu di Amerika.

    Ini bukan merupakan satu-satunya kabar gembira dari Anggun. Belum lama ini dia dipilih oleh jaringan TV terbesar di Eropa yaitu, TF1, untuk menjadi salah satu bintang dalam film televisi Prancis. Proyek ini akan mulai syuting pada awal tahun 2020.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id