Rian Ingin Ahmad Dhani Produseri D'Masiv

    Dhaifurrakhman Abas - 01 Januari 2020 21:42 WIB
    Rian Ingin Ahmad Dhani Produseri D'Masiv
    D'Masiv (Foto: Medcom.id/Shindu Alpito)
    Jakarta: Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, atau biasa disapa Rian berkomentar mengenai terjunnya Ahmad Dhani ke ranah politik usai dinyatakan bebas. Dia lebih suka Dhani menjadi musisi.

    "Kalau saya sebagai penggemar Mas Dhani saya sudah pasti lebih suka mas Dhani bermusik," kata Rian kepada awak media di Pantai Karnaval Ancol, tempo hari.

    Rian juga mengatakan sangat ingin berkolaborasi dengam Dhani dalam menciptakan lagu. Dia ingin pentolan Dewa 19 itu menjadi produsernya.

    "Saya penggemar berat mas Dhani. Pengin dikasih kesempatan bikin lagu dan diproduseri Mas Dhani," ungkapnya.

    Meski demikian, Rian mengaku tak menyoal jika Dhani akhirnya memilih fokus menjadi seorang politikus. Dia mafhum dengan cita-cita yang ingin digapai Dhani.

    "Setiap orang punya keinginan, punya target dalam kehidupan. Ada goal yang ingin di capai dalam hidupnya. Itu haknya mas Dhani," tandas Rian.

    Diketahui, Ahmad Dhani menghirup udara bebas hari ini setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara. Hal ini akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada 2018.

    Dia divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya kemudian dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur.

    Dhani mengaku akan fokus berkarier di dunia poitik usai dinyatakan bebas dari rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin 30 Desember 2019. Kini, musik bagi Dhani hanya sekadar medium untuk menyalurkan hobi.

    "Saya ini adalah part timer musician dan full timer politician," papar Dhani.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id