Slank Akui sebagai Penggemar Si Doel

    Dhaifurrakhman Abas - 14 Januari 2020 11:51 WIB
    Slank Akui sebagai Penggemar Si Doel
    Slank (Foto:ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)
    Jakarta: Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau kerap di sapa Kaka, mengaku seluruh anggota Slank adalah penggemar berat film Si Doel. Slank mengikuti film tersebut selama 27 tahun.

    "Kami fans dari awal. Sebuah sinetron yang hingga kini berumur 27 tahun," kata Kaka dalam konferensi pers di kantor Falcon Pictures, di Jakarta Selatan, Senin 13 Januari 2020

    Menurut Kaka, Si Doel merupakan film yang layak ditonton karena berhasil menyuguhkan cerita yang menarik disimak para penontonnya. Terlebih film tersebut cocok ditonton buat semua umur.

    "Yang buat hebat, karena susah untuk bisa mempertahankan cerita agar orang tetap excited selama bertahun-tahun," ujar Kaka.

    Kaka juga mengenang, sinetron Si Doel sedikit banyak menemani Slank dalam berkreativitas menggarap lagu. Kaka mengaku kerap nonton Si Doel bersama rekannya, Bimbim.

    "Ada banyak kejadian. Waktu itu aku sama Bimbim lagi bikin lagu. Terus kita penat, dan belum tidur. Sampai akhirnya ketemu sinetronnya Si Doel dan malam-malam tuh sering nonton," ucapnya.

    Sebab itu, kata Kaka, Slank dengam senang hati ketika diajak berkolaborasi oleh Falcon Pictures dan Karno’s Film tampil dalam Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel pada 17 Januari 2020. Konser diadakan buat menyambut kehadiran film yang akan tayang pada 23 Januari 2020.

    "Waktu dihubungi mau saja. Untum film terakhir," tandas Kaka.

    Selain Slank, Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel juga akan dimeriahkan penampilan Iwan Fals dan Armada. Wizzy yang merupakan pemeran di film Akhir Kisah Cinta Si Doel juga akan unjuk kebolehan tampil di konser tersebut. 
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id